Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vicky Prasetyo. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Kasus rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sepertinya memasuki babak baru. Dikabarkan kasus perzinaan dihentikan, pihak vicky Prasetyo ambil tindakan. 

Tuduhan perzinaan yang dilontarkan Vicky Prasetyo terhadap sang istri, Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan dikabarkan telah dihentikan penyidikannya. Apalagi Angel Lelga sudah mengklaim mendapat surat SP3 dari penyidik Kepolisian terkait penghentian kasus tersebut. 

Terkait hal itu, pihak Vicky Prasetyo akan mengambil langkah cepat. Menurut kuasa hukum Vicky Prasetyo, Salahudin Fakaya, hari ini akan dirapatkan dan diputuskan terkait SP3 tersebut.

Baca Juga:
Orangtua Tegaskan Billy Syahputra Rajin Kirim Uang untuk Adiknya

''Ya Vicky sudah pernah bilang ada SP3. Nah, katanya habis tahun baru mau diselesaikan. Kebetulan hari ini kami akan rapatkan,'' ujar Salahudin, saat ditemui Suara.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019). 

Menurut Salahudin, langkah paling utama dari pihaknya adalah mengajukan praperadilan. Salahudin sangat yakin, pihaknya bisa membuktikan perzinaan yang terjadi.

Baca Juga:
Orangtua Membantah, Adik Billy Syahputra Cuma Iseng Jadi Tukang Parkir

''Ya kan kita ada saksi, saksi juga banyak. Dan kita lihat langsung Angel dengan siapa di dalam kamar,'' katanya menandaskan. 

Pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. [suara.com/Sumarni]

Vicky Prasetyo menggugat cerai Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September 2018. Namun di sela-sela proses cerai, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga. Dalam penggerebekan itu, ada seorang lelaki bernama Fiki Alman dan Vicky pun melaporkan keduanya dengan tuduhan perzinaan di Polres Jakarta Selatan.

Namun atas tuduhan tersebut, polisi tak menemukan bukti perzinaan. Kasus tersebut pun segera dihentikan.

Baca Juga:
Tak Banyak Diketahui, Ini 5 Fakta Jisoo BLACKPINK

Kita tunggu kelanjutan kasusnya. 

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Sumber: Suara.com

Baca Juga:
7 Potret Keharmonisan Rumah Tangga Cholidi Asadil Alam

Load More