Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Marsha Aruan (Suara.com/Dendi Afriyan)

Matamata.com - Marsha Aruan mengeluarkan segenap kemampuan aktingnya untuk film terbarunya. Yup, pacar El Rumi ini harus menjalani akting kesurupan yang melelahkan sampai pakai sling yang menyakitkan untuk syuting film DreadOut

Aktris Marsha Aruan mengaku kelelahan usai beradegan kesurupan di film terbarunya, DreadOut. Pasalnya, mayoritas adegan semacam itu yang lebih sering dimainkan Marsha Aruan.

''Ya pas adegan kesurupan capek yah. Soalnya bayangin aja, kan syutingnya lama, banyak adegan kesurupan. Nggak cuma sekali jadi benar-benar yang total banget, memang rada capek,'' ujar Marsha Aruan, ditemui di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (2/1/2019).

Baca Juga:
Kasus Perzinaan Angel Lelga Dihentikan, Vicky Prasetyo Ambil Tindakan

Awalnya, kekasih El Rumi ini takut juga khawatir gagal memerankan karakter Jessica mengingat sang sutradara, Kimo Stamboel berekspektasi tinggi terhadap dirinya.

''Takut banget karena kalau biasanya kan mungkin kesurupan ya sudah gitu aja ya. Tapi kan ini itu benar-benar seperti kesurupan standarnya lebih tinggi,'' kata Marsha Aruan.

Baca Juga:
Orangtua Tegaskan Billy Syahputra Rajin Kirim Uang untuk Adiknya

''Aku sempat ngobrol sama Mas Kimo, kesurupannya mau kayak gimana nih? Ternyata kayak zombie. Itu kan tergantung Mas Kimo, dan ternyata yang aku keluarin juga sangat sesuai banget sama kemauan dia,'' sambungnya lagi.

Perempuan 22 tahun ini bilang mencoba totalitas di film tersebut. Buktinya untuk pendalaman karakter, Marsha Aruan membutuhkan waktu cukup lama.

Marsha Aruan saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan]

''Iya sih sudah persiapan. Pendalamannya juga kurang lebih satu setengah bulan gitu memang agak lama,'' tutur Marsha Aruan.

Baca Juga:
Orangtua Membantah, Adik Billy Syahputra Cuma Iseng Jadi Tukang Parkir

 

Harus Pakai Sling

Aktris Marsha Aruan mengaku kesakitan saat harus memakai sling di film terbarunya, DreadOut. Untungnya pihak produksi menurut Marsha Aruan cukup pengertian.

Baca Juga:
Tak Banyak Diketahui, Ini 5 Fakta Jisoo BLACKPINK

''Semua juga pakai sling. Jadi kalau buat cewek memang agak sakit ya. Tapi pastinya kalau sudah sakit pasti kita kayak 'Boleh nggak turun dulu, duduk dulu,'' kata Marsha Aruan saat ditemui Suara.com di CGV Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

''Jadi pasti ya itu kerjasama tim lah. Kita bilang ke krunya kayak aku capek, aku boleh nggak istirahat dulu,'' sambung Marsha Aruan.

Kendati begitu, kekasih El Rumi ini tidak masalah melakukan itu semua. Dia rela kesakitan asal hasil filmnya memuaskan.

''Memang rada challenging gitu. Ya nggak apa-apa demi filmnya bagus kan. Aku pasti juga senang dong karya aku bagus,'' kata Marsha Aruan.

Lagipula beradegan pakai sling bagi perempuan 22 tahun ini sebetulnya bukan yang pertama. Tapi, di film DreadOut, durasi pakai sling Marsha Aruan lebih banyak dari biasanya.

''Take adegannya lumayan yah. Ada sebenarnya yang kaya improvisasi, sebenarnya nggak ada di skenario tapi diadain biar semakin bagus,'' tutur Marsha Aruan.

Marsha Aruan saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan]

Seperti diketahui, film DreadOut merupakan adaptasi dari game ternama dengan judul serupa. Di situ mengisahkan Linda (Caitlin Halderman) dan kawan-kawan yang terjebak di dunia lain. Film ini juga dibintangi Jefri Nichol, Ciccio Manassero dan masih banyak lagi.

Film DreadOut sendiri tayang pada hari ini, Kamis (3/1/2019) di seluruh bioskop di Indonesia. Jangan lupa nonton ya. 

Suara.com/Sumarni

Sumber: Suara.com

Load More