Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kehidupan Nikita Mirzani memang kerap menyita perhatian netizen. Termasuk baru-baru ini saat aktris yang akrab disapa Niki itu memutuskan untuk lepas hijab

Sempat simpang-siur, Nikita Mirzani akhirnya blak-blakan soal alasannya melepas hijab. Hal itu diungkapkannya usai diperiksa polisi hari di Polda Metro Jaya, Jumat (4/1/2019). Nikita Mirzani diketahui  sedang diperiksa atas kasus dugaan penelantaran anak yang dilakukan Sajad Ukra. 

"Ini emang iman Niki saja nggak kuat, sudah itu saja. Terus ada pergolakan batin jiwa raga dan semuanya. Ya pokoknya yang salah Niki lah," kata Nikita Mirzani saat ditemui Suara.com di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Jumat (4/1/2019).

Baca Juga:
Merugi Ratusan Juta, Ratna Pandita Polisikan eks Teman Duetnya

Tidak cuma itu, ibu dua anak ini pun sempat menyalahkan para warganet. Dia berseloroh keputusannya copot hijab sebetulnya tidak lepas dari doa para haters.

"Iya habis didoain sih sama netizen (buat lepas jilbab). Ini gara-gara netizen. Tapi tetap salah Niki sebenernya, iman niki belum kuat," ujar dia.

Baca Juga:
Wow, Bruno Mars Hadiahi Anggota Band Jam Tangan Emas

Selanjutnya, pemain Comic 8 ini juga merasa serba salah. Pasalnya selama berhijrah, banyak netizen yang berkomentar negatif terhadap dirinya.

Kata Nikita Mirzani, seluruh tindakannya di Instagram tak pernah menuai respon positif. Sehingga pada akhirnya, dia memilih kembali tampil tanpa hijab.

"Serba salah di sini ya. Mau jadi baik salah, mau jadi ini salah. Sudah menutup kepapalanya salah, masih dikomenin bajunya lah, ininya lah. Jadi gue pusing," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Torro Margens Idap Infeksi Lambung

Pakai Baju Seksi Lagi?

Aktris Nikita Mirzani angkat bicara soal penampilan barunya usai melepas hijab. Disinggung apakah bakal kembali tampil dengan pakaian seksi, Nikita punya jawaban sendiri.

"Insya Allah, nggak tahu," kata Nikita usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jumat (4/1/2019).

Baca Juga:
Kenalin Pacar Baru Rizky Febian, Azalia Bianda Avissa

Menurut pemain Comic 8 ini, gaya berpakaiannya nanti jangan dijadikan tolak ukur kadar keimanannya setelah memutuskan mencopot hijab.

"Lebih ke gimana dia ibadahnya, bagaimana dia kebaikannya. Jadi jangan pernah mengukur orang itu dari seberapa minimnya pakaian tersebut digunakan. Tapi kadang-kadang di sini begitu sih," ujarnya.

Untuk memutuskan menanggalkan kerudung, Nikita Mirzani sebenarnya sempat bimbang. Dia bahkan malu untuk keluar rumah.

"Bimbang banget. Keluar saja masih nggak pede. Tapi baju masih tertutup. Pokoknya waktu itu pakai wig saja dulu. Ini saja gue masih belum pede nih," ujarnya.

Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Sayangnya, ibu dua anak ini menolak memberitahu kapan tepatnya mulai mantap melepas jilbab.

"Lupa gue. Tapi kayaknya sebelum tahun baru deh," kata dia.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani baru saja memutuskan melepas hijab belum lama ini. Hal itu terungkap pertama kali lewat postingannya di Instagram yang langsung bikin heboh netizen.

Meski demikian, keputusan Nikita Mirzani lepas hijab mendapat dukungan dari sahabatnya, Kalina Ocktaranny. Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun membela Nikita Mirzani dari hujatan netizen. 

Suara.com/Sumarni

Sumber: Suara.com

Load More