Anjasmara (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Di balik kebahagiaan yang dirasakan oleh artis ternyata ada kalanya mereka mendapatkan hujatan dari netizen. Kasus terbaru terjadi pada Dian Nitami, istri Anjasmara.

Dian Nitami mendapatkan penghinaan secara fisik oleh seorang netizen. Wajah tanpa makeup Dian Nitami mendapatkan komentar negatif.

Tak terima istrinya dihina, Anjasmara pun membalas komentar netizen tersebut. Anjasmara menekankan jika istrinya cantik dari hati dan ia tak pernah memandang fisik.

Baca Juga:
Cerita Marsha Aruan: Kerja dari Umur Tiga Tahun hingga Jadi Korban Bullying

Komentar netizen hina Dian Nitami. (Instagram/@anjasmara)

Tak hanya itu, Anjasmara pun mengancam melaporkan akun yang menghina Dian Nitami ke polisi. Kabar terakhir yang diterima, Anjasmara sudah berhasil menemukan sosok di balik akun penghina istrinya tersebut.

Ini bukan kali pertama seleb pria membela sang istri saat mendapatkan komentar hujatan. Selain Anjasmara, empat seleb ini memiliki cara sendiri untuk mengatasi pengujar kebencian istrinya;

1. Ruben Onsu

Baca Juga:
Sahabat Ditangkap Polisi, Ini Dukungan Jane Shalimar untuk Vanessa Angel

Ruben Onsu dan Sarwendah (Suara.com/Yazir Farouk)

Ruben Onsu membela Sarwendah saat sang istri mengunggah foto mirror selfie. Netizen menganggap Sarwendah hanya pamer kekayaan semata.

Ruben Onsu menjelaskan jika tak ada unsur pamer dalam postingan Sarwendah. Ia juga mengancam akan mencari pemilik akun tersebut jika masih mengirimkan komentar negatif pada Sarwendah.

2. Hamish Daud

Baca Juga:
Avriellya Shaqila, Model Seksi yang Ditangkap Bersama Vanessa Angel

Hamish Daud. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Sedang berbulan madu, Raisa Andriana sempat mendapatkan komentar negatif dari netizen. Bahkan tak hanya satu, banyak netizen yang mengatakan jika Raisa Andriana tambah kurus setelah menikah.

Tak banyak diam, Hamish Daud pun langsung menulis di kolom komentarnya. Hamish Daud mengatakan jika istrinya adalah wanita tercantik.

''Love my wife, she's the prettiest most kind hearted person i know,'' tulis Hamish Daud.

Baca Juga:
Ayu Dewi Ngambek, Begini Cara Romantis Regi Datau Bujuk Istrinya

3. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Suara.com/Sumarni)

Baru saja menikah dengan Chicco Jerikho, Putri Marino langsung mendapatkan komentar jahat dari netizen. Komentar tersebut diberikan saat Chicco Jerikho mengunggah foto Putri Marino sedang berenang.

Salah satu bagian tubuhnya pun sedikir terlihat. Netizen mengritik jika tak sepantasnya Chicco Jerikho memamerkan foto istrinya sedang berenang.

Tak ambil pusing, Chicco Jerikho pun langsung memberikan balasan.

''Sirik aja lu,'' balas Chicco Jerikho.

4. Iko Uwais

Iko Uwais. (Suara.com/Ismail)

Audy Item kerap menjadi sasaran empuk netizen yang suka mengomentari bentuk badan. Hingga suatu hari, Iko Uwais pun membalas komentar netizen yang mengatakan Audy Item gendut.

Iko Uwais membalas dengan kalimat adem. Ia menjelaskan jika perubahan fisik yang ia rasakan sekarang lantaran ia berkorban menjadi seorang menjadi ibu yang melahirkan dan menyusui.

Iko Uwais juga menambahkan di balik sosok gendutnya, Audy Item memiliki hati yang baik kepada anak dan keluarga lainnya.

Load More