Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Vanessa Angel membuat masyarakat heboh dengan penangkapannya. Terseret kasus prostitusi online, Vanessa Angel diamankan di sebuah hotel yang ada di Surabaya, pada Sabtu (5/1/2019).

''Itu benar Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi. Tapi dari Wadir Krimsus Polda Jatim ya, AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu,'' ucap Frans dihubungi Suara.com, Sabtu (5/1/2019).

Tak sendirian, Vanessa Angel diamankan bersama empat orang wanita lainnya yang juga akan menjadi saksi.

Baca Juga:
Vanessa Angel Diduga Terlibat Prostitusi Online, Begini Nasib Pacar Barunya

Penangkapan Vanessa Angel ini membuat sejumlah orang mengingat jika sebelumnya mantan tunangan Didi Mahardika ini pernah memunculkan berbagai kontroversi.

Dari mulai cuek dikritik mabuk hingga kritik penerbangan Presiden Joko Widodo, berikut ini empat sensasi yang pernah dilakukan oleh Vanessa Angel sebelum tertangkap kasus prostitusi;

1. Ngamuk karena Pesawat Presiden Jokowi

Baca Juga:
Sebelum Jadi Artis, Pemain Preman Pensiun Ini Cerita Masa Lalu Kelamnya

Vanessa Angel di Surabaya (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel pernah mengungkapkan kekesalannya saat pesawat yang ia tumpangi belum juga berangkat. Vanessa Angel kesal lantaran pesawatnya harus tertunda karena adanya pesawat yang dinaiki Jokowi.

''Garuda Indonesia bilang pesawat cancel karena bapak presiden Jokowi, gue benar-benar kecewe banget sama Garuda, '' tulis Vanessa Angel lewat akun Instagramnya, pada Agustus 2017 silam.

Sementara itu, pihak istana kepresidenan menjelaskan jika pembatalan penerbangan yang dinaiki Vanessa Angel tak ada hubungannya dengan penerbangan pesawat presiden.

Baca Juga:
Beda Sikap 5 Seleb Pria saat Istrinya Dibully

2. Rebutan Didi Mahardika

Didi Mahardika dan Vanessa Angel. (Suara.com)

Sebelum akhirnya bertunangan dan akhirnya putus, Vanessa Angel sempat menjalani drama panjang dengan Didi Mahardika. Vanessa Angel dikabarkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Didi Mahardika dan Jane Shalimar.

Karena Vanessa Angel, hubungan Jane Shalimar dan Didi Mahardika harus kandas. Setelah kejadian tersebut, Vanessa Angel dan Jane Shalimar pun terlibat saling sindir.

Baca Juga:
Cerita Marsha Aruan: Kerja dari Umur Tiga Tahun hingga Jadi Korban Bullying

Meski begitu, belum sampai menikah pertunangan Vanessa Angel dan Didi Mahardika harus kandas pada 2017 lalu. Setelah putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel diketahui sudah tiga kali ganti pacar.

Hubungannya dengan Jane Shalimar yang buruk sebelumnya, kini sudah membaik.

3. Gonta-ganti Pacar Wajar

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Sederet seleb pria tampan pernah kepincut dengan pesona Vanessa Angel. Nama Dwi Andhika, Nicky Tirta, hingga Bripka Lingga pernah jatuh ke pelukan Vanessa Angel.

Sayangnya hubungan mereka tak pernah bertahan lama. Jarak Vanessa Angel putus dan akhirnya memiliki pacar lagi pun tak berbeda jauh.

Sering gonta-ganti pacar dalam waktu yang cepat, Vanessa Angel pun mendapatkan kritikan. Namun Vanessa Angel pun tak ambil pusing.

Dalam sebuah wawancara pada Desember 2018 lalu, Vanessa Angel mengatakan wajar bila gonta-ganti pacar jika dirinya memiliki paras cantik.

4. Cuek Terciduk Mabuk

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Imej Vanessa Angel semakin dipandang bobrok ketika beredar video dirinya sedang mabuk di media sosial April 2018. Tak ayal video yang beredar tersebut mengundang berbagi kritik dari netizen.

Vanessa Angel tak ambil pusing, ia menanggapinya dengan sebuah pernyataan santai.

''Lemesin aja shay, jangan dilawan, pada munafik deh hidupnya kayak gak pernah minum aja,'' tulis Vanessa Angel lewat akun Instagram pribadinya.

Load More