Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ahmad Dhani. (Suara.com/Fakhri Hermansyah)

Matamata.com - Entah serius atau candaan, Maia Estianty melontarkan ide perjodohan putra bungsunya, Abdul Qodil Jaelani alias Dul dengan putri penyanyi Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid.

Saat disinggung perihal di atas, ayah Dul, Ahmad Dhani pun mengaku tidak tahu mengenai rencana perjodohan putranya itu.

"Saya nggak tahu," kata Ahmad Dhani, usai menjalani sidang ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019). 

Baca Juga:
Ustaz Arifin Ilham Masuk Rumah Sakit Lagi, Alvin Faiz Minta Doa

Menurut Ahmad Dhani, perjodohan seharusnya dilakukan oleh sang ayah, bukan ibu. "Ya kalau kita mengikuti risalatul anbiya yang menjodohkan itu bapaknya," jelas Ahmad Dhani. 

Ahmad Dhani menambahkan, seorang bapak berhak melakukan perjodohan putranya dengan seorang perempuan tanpa seizin mantan istrinya. 

Baca Juga:
Daftar Lengkap Pemenang Golden Globe Awards 2019

"Sebenarnya tuh nggak perlu izin ya. Di mana-mana kalau ngikutin risalatul anbiya yang menjodohkan itu bapaknya," tegas Ahmad Dhani.

Sebelumnya, kabar Dul akan dijodohkan dengan Aaliyah Massaid sempat ramai dibicarakan setelah Maia Estianty mempostingnya melalui Instagram. Sampai saat ini belum jelas apakah perjodohan itu hanya sekadar becanda atau benar-benar dilakukan. 

Aaliyah Massaid. (Instagram)

Sumber : Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Mulai Terkuak, Ini 6 Fakta Rian Pengusaha Lumajang yang Sewa Vanessa Angel

Load More