Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Ternyata, manajer Vanessa Angel, Lidya, sempat ditipu oleh polisi gadungan. Dia mentransfer Rp 20 juta ke pria yang mengaku petinggi Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Lidya dijanjikan kasus prostitusi online Vanessa Angel dihentikan polisi. Uang itu sudah ditransfer ke lelaki yang mengaku sebagai Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Harissandi. Harissandi sejak awal memimpin kasus prostitusi online Vanessa Angel .

"Uang Rp 20 juta untuk menghentikan kasus Vanessa," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dihubungi Suara.com, Selasa (8/1/2019).

Baca Juga:
Ustaz Arifin Ilham Dikabarkan Meninggal, Yusuf Mansur Pastikan Itu Hoaks

Kasus itu penipuan itu sudah dilaporkan ke kepolisian. Polda Jatim tengah menyelidikinya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel digerebek di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur karena diduga terlibat prostitusi online pada Sabtu (5/1/2019) kemarin.

Petugas juga turut mengamankan model majalah dewasa Avriellia Shaqqila dan dua muncikari .

Baca Juga:
Alvin Faiz Pastikan Kabar Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia Hoaks

Vanessa Angel merasa dijebak oleh seseorang hingga ditangkap di hotel mewah di Surabaya dengan tuduhan terlibat prostitusi online. Vanessa Angel pun membantah.

Vanessa Angel menduga sosok yang menyeretnya di kasus prostitusi online adalah yang mengundang dirinya datang ke Surabaya untuk menjadi MC atau master of ceremony acara internal perusahaan. Vanessa Angel peroleh pekerjaan MC itu dari seorang temannya yang bernama Siska.

Vanessa Angel dan Siska disebut telah berteman selama sekitar satu tahun terakhir.

Baca Juga:
7 Kebahagiaan Lala, Pengasuh Rafathar Nikmati Salju Pertamanya

Bantahan itu disampaikan pengacaranya, Muhammad Zakir Rasyidin. Hal tersebut dia ungkapkan guna meluruskan tuduhan-tuduhan yang ditujukan kepada kliennya pasca penangkapan yang terjadi di Surabaya pada Sabtu (5/1/2018) lalu.

Vanessa Angel juga membantah dibayar Rp 80 juta untuk berhubungan seks dengan pengusaha tambang pasir di Lumajang bernama Rian.

Siska sendiri juga ditangkap oleh polisi karena kasus ini. Zakir mengatakan bahwa saat ini Siska telah ditetapkan sebagai terrsangka atas tuduhan sebagai mucikari.

Baca Juga:
7 Potret Kompak Pacar Rizky Febian dan Kembarannya, Sama Cantiknya

Zakir menduga kliennya telah dijebak oleh Siska hingga akhirnya terseret dalam kasus ini.

Kontributor SUARA.com : Achmad Ali

Load More