Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Muhammad Alvin Faiz

Matamata.com - Anak Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz, tak terima saat ada netizen menuduh sang ayah melakukan hal negatif. Ia langsung memotret perkataan netizen itu, mengunggahnya di Instagram Story, dan memberi sanggahan.

Awalnya, seorang netizen memajang foto ketika Jokowi menjenguk Ustadz Arifin Ilham di rumah sakit. Ia pun menunjukkan kekagumannya pada orang nomor satu se-Indonesia tersebut.

"Menjenguk orang yang dulunya menjelek-jelekkan beliau. Terbuat dari apa sih hati presiden kaya hini?? Heran," kata netizen itu, sambil membubuhkan emotikon hati.

Baca Juga:
5 Potret Kemesraan Putri Tanjung dan Pacarnya, Ada yang Malu-malu

Alvin Faiz pun tampak geram seraya bertanya, "Jelek-jelekin? Kapan? Saya minta buktinya dalam 24 jam, saya tunggu."

Alvin Faiz angkat bicara terkait tuduhan warganet terhadap ayahnya, Ustadz Arifin Ilham. [instagram/alvin_411]

Lelaki yang akan berulang tahun yang ke-20 pada Februari 2019 itu pun menegaskan bahwa hubungan Ustadz Arifin Ilham dan Jokowi sudah dekat dari dulu.

"Mungkin pada belum tahu, kalau abi saya dan Pak Jokowi itu sudah lama akrab sejak dulu. Saya masih ingat betul minggu lalu ayah saya cerita langsung ke saya dalam keadaan sakit, kalau abi itu dekat dengan Pak Jokowi," tulis Alvin Faiz.

Baca Juga:
5 Potret Juwita Salshadilla yang Nggak Kalah Manis dari Iis Dahlia

Sulung Ustadz Arifin Ilham itu juga menyebut ayahnya sempat berpesan agar menjadi warganegara yang bijak, siapapun pemimpinnya. Secara tak langsung, Alvin Faiz seakan ingin menyebarkan pesan sang ayah ke ribuan pengikutnya di Instagram.

"Di situ abi juga terus mengingatkan bahwa siapapun pemimpinnya, kita harus hormati dan taat, jika ada salah, ingatkan dengan cara yang benar dan baik," katanya.

"Berbeda pilihan, bukan berarti menjadi alasan untuk kita tidak saling menyayangi," ia menandaskan.

Baca Juga:
Meski Sudah Dewasa, 5 Mantan Artis Cilik Ini Belum Menikah

Sumber : Suara.com/Fajarina Nurin

Load More