Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini. (Suara.com/@Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Selepas menikmati liburan di Jepang, Syahrini tampaknya belum puas menghabiskan liburan panjangnya sejak Desember 2018. Setelah Jepang, pelantun 'Sesuatu' kini lanjut berlibur ke di Chamonix, Prancis.

Hal tersebut diketahui dari foto dan video yang diunggah Syahrini di Instagram pribadinya sejak Rabu (9/1/2019). Suasana Prancis terlihat tak jauh beda dengan Jepang yang sedang diselimuti salju tebal.

Syahrini bilang i love you ke siapa sih? [instagram/princessyahrini]

Menariknya, Syahrini sengaja merekam perjalanannya di sebuah tempat penuh salju seraya menuliskan kalimat penuh tanya. "I love you so much sayang," katanya, seakan mengucapkan terima kasih pada sosok spesial atas liburan yang menyenangkan itu.

Baca Juga:
Ibu dan Anak-anak Kena Dampak usai Foto Syur Editan Cathy Sharon Beredar

Sayang, Syahrini tak mau menunjukkan teman travelingnya saat berkelana ke Jepang hingga Prancis. Bagaimana tidak, sejak mulai liburan, tak ada satu pun wajah lain yang dipamerkan Syahrini di Instagramnya, kecuali dirinya sendiri.

Meskipun begitu, banyak warganet yang menduga bahwa Reino Barack lah yang menemani Syahrini melewati libur panjangnya. Terbukti, keduanya sempat kepergok mengunggah momen di lokasi yang sama dalam waktu yang hampir bersamaan.

Hubungan spesial Syahrini dan Reino Barack telah mencuat ke muka publik sejak akhir tahun lalu. Namun, keduanya bersikeras menutupi kisah itu dan tak pernah secara gamblang membenarkan kabar yang beredar.

Baca Juga:
Cathy Sharon Keberatan Namanya Dikaitkan dengan Kasus Vanessa Angel

Sumber : Suara.com

Load More