Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Robby Abbas ikut berkomentar mengenai kasus dugaan prostitusi online yang membelit artis Vanessa Angel. Mantan mucikari artis prostitusi online itu juga disinggung soal tarif Vanessa Angel

Robby Abbas mengatakan biar masyarakat yang menilai, saat disinggung tarif Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta apakah kemahalan atau tidak.

“Kalau dari aku sih sudah sewajarnya. Tapi kalau kemahalan atau nggaknya, biarin saja. Yang terbentuk sekarang sudah terbentuk, biar masyarakat yang menilai benar atau tidaknya,” ucap Robby saat ditemui Suara.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Baca Juga:
Terungkap, 3 Inisial Artis Terjerat Prostitusi Vanessa Angel

Namun, Robby tak mau melanjutkan komentarnya terkait penangkapan Vanessa Angel tersebut. Terpenting fakta terkait maraknya prostitusi di kalangan artis terbukti adanya.

“Saya ngga mau nge-judge dia keterlibatan atau tidak, nanti saya di bilang apalah-apalah. Jadi fakta-fakta prostitusi sudah terbuka, biar masyarakat yang menilai,” katanya.

Robby Abbas (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Robby berpesan kepada Vanessa agar kuat dan sabar menghadapi cobaan yang dihadapinya saat ini. Mulai dari sanksi masyarakat dan keluarga yang harus diterimanya.

Baca Juga:
Bisnis Lendir Vanessa Angel, 5 Artis Dipanggil Polda Jatim Pekan Depan

“Apa yang sudah terjadi jalani, hadapi. Memang ada sanksi masyarakat, sanksi keluarga yang harus lo tanggung. Tapi gue yakin lo bisa, lo kuat, percaya ada Tuhan,” tuturnya.

Robby Abbas tak berkomentar banyak terkait tarif Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta, semua tergantung masyarakat. Hal ini karena masyarakat yang bisa menilai benar atau tidaknya. 

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Penyayang Binatang, 5 Potret Vanessa Angel dengan Anak Anjing

Sumber: Suara.com

Load More