Ustaz Arifin Ilham (Suara.com/Ismail))

Matamata.com - Ustaz Arifin Ilham masih menjalani perawatan lantaran sakit yang dideritanya. Sejumlah orang penting di Indonesia turut menjenguk.

Mulai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Calon Presiden Prabowo Subianto, hingga Presiden Indonesia Joko Widodo. Semuanya menjenguk dan mendoakan agar Arifin Ilham lekas diberi kesembuhan.

Semua kunjungan didokumentasikan dengan rapi dalam sebuah foto hingga video oleh Alvin Faiz, anak Arifin Ilham.

Baca Juga:
Tanggapi Tarif Rp 80 Juta Vanessa Angel, Ini Kata Robby Abbas

Setelah sang ayah dibawa berobat ke Malaysia, Alvin Faiz pun akhirnya bercerita tentang permintaan sang ayah. Alvin Faiz menceritakan permintaan Arifin Ilham lewat postingan di Instagram storiesnya, pada Kamis (10/1/2019).

Arifin Ilham ternyata meminta alvin Faiz untuk mereka semua doa dan kunjungan orang-orang lalu diposting di akun Instagramnya.

''Setiap ada ulama jenguk, pesan abi ke saya cuma satu, abi minta semua didokumentasikan dan dishare di Instagram supaya umat banyak yang melihat dan mengaminkan doa ulama-ulama kita,'' tulis Alvin Faiz.

Baca Juga:
Terungkap, 3 Inisial Artis Terjerat Prostitusi Vanessa Angel

Mendengar permintaan Arifin Ilham, Alvin Faiz pun berusaha mewujudkannya. Ia akhirnya belajar editing video secepatnya.

Meski dirasa belum sempurna oleh Alvin Faiz, tapi Arifin Ilham tetap menghargai usaha anaknya.

''Maaf ya abi misal hasilnya gak sebagus yang abi harapkan, tapi inti dari permintaan abi bukan di editannya, tapi abi ingin memberi kesan yang bagus untuk umat dan ingin umat mengaminkan doa tersebut,'' imbuh Alvin Faiz.

Baca Juga:
Bisnis Lendir Vanessa Angel, 5 Artis Dipanggil Polda Jatim Pekan Depan

Permintaan Ustaz Arifin Ilham. (Instagram/@alvin_411)

Dalam video yang diunggah oleh Alvin Faiz di akun YouTubenya, terlihat ada Ustaz Adi Hidayat, Habib Nabiel Almusawa, serta sejumlah ulama lainnya yang turut mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham.

Baca Juga:
Penyayang Binatang, 5 Potret Vanessa Angel dengan Anak Anjing

Load More