Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
DJ Butterfly. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - DJ asal Thailand, DJ Butterfly membagikan kabar bahagia kalau dirinya sedang hamil anak pertama dengan lelaki asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya. Seperti diketahui keduanya menikah pada 16 Desember 2018 lalu.

Hal tersebut diumumkan oleh DJ Butterfly melalui Instagram pribadinya, Minggu (13/1/2019). Dalam sebuah foto, perempuan yang sempat disangka transgender itu tampak semringah sambil menonjolkan bentuk perutnya.

DJ Butterfly hamil. [instagram/dj_kattybutterfly36]

Sekilas memang tidak ada yang janggal dalam foto itu, tapi jika diperhatikan, perut DJ Butterfly tampak begitu buncit. Usia kandungannya seakan sudah memasuki trimester terakhir.

Baca Juga:
Aw, Rossa Bergelayut Manja di Bahu Afgan

Hal itu lantas membuat publik bertanya-tanya, apakah DJ Butterfly telah hamil bahkan sebelum melangsungkan pernikahan? Pasalnya, usia pernikahannya dengan Andri Tanu Wijaya saja belum genap satu bulan.

"Baru nikah udah hamil aja," tulis netizen.

"Wahhh.. Bulan December nikah nya. Bulan January kyk Udh Hamil 5 Bulan," sahut netizen lainnya.

Baca Juga:
Mandi Bareng Ivan Gunawan, Ruben Onsu Minta Tak Salah Fokus

Meskipun begitu, ada pula netizen yang berpikiran positif terhadap DJ Butterfly. Menurut mereka, ada kemungkinan DJ Butterfly telah melangsungkan pernikahan berbulan-bulan lalu, tapi baru dirayakan bulan lalu. Ya, mirip seperti yang dilakukan Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Drama 'Sky Castle' Pecahkan Rekor Rating Semua Drama JTBC

Load More