Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Robby Tumewu. [Youtube/Net]

Matamata.com - Meninggalnya Robby Tumewu menyisakan duka mendalam di hati kerabat dan teman dekat. Sosoknya yang begitu periang tak bisa dilupakan begitu saja.

Hal itu lah yang diutarakan Alvin Adam dalam Instagram pribadinya, Senin (14/1/2019). Ia menunjukkan foto ketika berkesempatan mewawancarai Robby Tumewu bersama sejumlah sahabat, beberapa tahun lalu.

Dalam foto itu, Robby Tumewu tampak duduk di kursi roda dan terlihat kurus. Meskipun begitu, ia masih menunjukkan senyum ceria meski tak selebar dulu kala.

Baca Juga:
Robby Tumewu Meninggal, Olla Ramlan dan Deretan Artis Ungkap Belasungkawa

"Sahabat, rekan kerja yang selalu menyenangkan,setia kawan, sigap menolong, dan sangat profesional. Tak heran bila Mas Obbie disenangi banyak orang," tulis Alvin Adam.



"Ini memang foto lama...tapi foto ini tak kan pernah menghapus kecintaan kita semua dengan senda gurau, mata berbinar, obrolan cerdas,candaan lucu dan kebaikan harimu, mas," sambungnya lagi.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab Robby Tumewu meninggal dunia. Namun, aktor tersebut memang mengidap penyakit stroke sejak bertahun-tahun lalu.

Baca Juga:
Meninggal Dunia, Jenazah Robby Tumewu dan 6 Seleb Ini Dikremasi

Jenazah Robby Tumewu kini disemayamkan di Ruang Kenanga, Rumah Duka Oasis, Jalan Gatot Subriti Km 7-8, Jatake, Tangerang. Berdasarkan situs resmi rumah duka, jenazah Robby Tumewu akan melalui proses kremasi.

SUARA.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Becky Tumewu Kabarkan Robby Tumewu Meninggal Dunia

Load More