Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Vanessa Angel. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Harga transaksi prostitusi Vanessa Angel di Singapura ternyata tidak berbeda dengan di Indonesia. Tarif prostitusi Vanessa Angel di Singapura mencapai Rp 80 juta.

Dari 15 kali bertransaksi prostitusi, Vanessa Angel 9 kali jual diri di Jakarta, Surabaya dan Singapura.

Hal itu hasil pembuktian rekam jejak digital sinkronisasi dari percakapan Vanessa Angel dan dua mucikari Tentri dan mucikari Siska. Rekam jejak digital itu dibuka tim digital forensik Polda Jatim.

Baca Juga:
Ganjil, Pihak Vanessa Angel dan Polisi Tidak Sepaham soal Mobil Pelat Merah

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan menjelaskan Vanessa Angel 6 kali bertransaksi di Jakarta, 2 kali di Singapura dan sekali di Surabaya.

"Terima order di Singapura tarifnya sama saja dengan tarif di Jakarta dan Surabaya. Tarifnya Rp 80 juta," jelas Ahmad Yusep Gunawan di Polda Jawa Timur, Senin (14/1/2019).

"Dari mucikari T nominalnya Rp 80 juta kemudian didistribusikan ke mucikari lainnya sebagai penghubung hingga sampai ke VA sebagai penerima order," lanjut dia.

Baca Juga:
Vanessa Angel Terima 'Pesanan' 9 Kali, Paling Banyak di Lokasi Ini

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Jawa Timur menyebut jika Vanessa Angel 15 kali melakukan transaksi prostitusi. Vanessa Angel bukan kali pertama menerima orderan prostitusi online dari mucikari Siska.

Polisi mengungkap tranksasi yang dilakukan mucikari ES kepada Vanessa Angel. Berdasarkan data yang didapat penyidik Cyber Crime, terdapat 15 kali transaksi dalam rekening Siska ke Vanessa Angel.

Polisi menyebutkan harga sekali berhubungan intim dengan Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta. Sementara dari rekening Vanessa Angel ke rekening Siska, terdapat 8 kali transaksi pengiriman uang.

SUARA.com/Pebriansyah Ariefana

Load More