Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ifan Seventeen. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ifan Seventeen sepertinya sudah mulai bangkit dari keterpurukan setelah kehilangan rekan satu band dan sang istri akibat tsunami Selat Sunda, 22 Desember 2018 lalu.

Satu-satunya personel Seventeen yang selamat tersebut bahkan sudah mampu membagikan potret soal peristiwa nahas itu. Seperti yang terlihat dalam Instagram pribadi Ifan, Rabu (16/1/2019).

Ifan Seventeen membagikan beberapa foto yang dipotret beberapa menit sebelum ombak besar meluluh lantahkan panggung tempat dirinya dan tiga personel lain manggung.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina dan 5 Seleb Muda Bangun Rumah Senilai Miliaran Rupiah

"Alhamdulillah pagi ini mendapatkan kabar bahagia, Allah memberikan sedikit obat penawar rindu lewat jepretan tangan mas @bulus_ps beberapa menit sebelum kejadian," tulis Ifan Seventeen dalam keterangan foto.

Ifan Seventeen membagikan potret beberapa menit sebelum tsunami menerjang panggung Seventeen di Pantai Tanjung Lesung Banten, 22 Desember 2018. [instagram/ifanseventeen]

Ifan menyebut dirinya ingin Seventeen dikenang karena kekompakannya sebagai band sekaligus keluarga. Ia juga berharap karya bandnya selama ini bisa menjadi kenangan indah di hati masyarakat luas.

"Karena sebenar-benarnya beginilah cara kami ingin dikenang, bersenang-senang sebagai sebuah keluarga diatas panggung dalam rangka mencari berkah buat keluarga dirumah, sekaligus bisa membuat orang tersenyum menikmati karya-karya yang tulus kami buat," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Dulu Ditutup-tutupi, Kini Kahiyang Ayu Pamer Wajah Sang Putri

Seperti diketahui, tiga personel Seventeen, yaitu Bani, Herman, dan Andi meregang nyawa setelah tsunami menerjang panggung mereka di acara Family Gathering PLN di Pantai Tanjung Lesung, Banten. Hanya Ifan sang vokalis satu-satunya personel yang selamat dalam musibah tersebut.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
8 Tahun Menikah, 5 Momen Mesra Zaskia Sungkar dan Irwansyah Awet Banget

Load More