Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Laura (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Akhirnya Cinta Laura memutuskan untuk tidak mengikuti ajang Puteri Indonesia 2019. Hal tersebut diungkap melalui Instagram ibundanya, Herdiana Kiehl.

"I am so sorry Pageant Lovers! Rupanya takdir @claurakiehl adalah tetap mengharumkan nama Indonesia dengan caranya sendiri!" tulis Herdiana Kiehl dalam keterangan foto di Instagram yang diunggah Kamis (17/1/2019).

Ibunda Cinta Laura mengumumkan keputusan terkait keikutsertaan Cinta di Puteri Indonesia 2019. [instagram/herdianak]

Hal tersebut didukung dengan pernyataan Cinta Laura dalam sebuah video yang tersebar di akun gosip. Lulusan Columbia University itu pun mengungkap alasan utama di balik keputusannya tersebut.

Baca Juga:
Curhat Pilu Vanessa Angel ke Pacar usai Jadi Tersangka

"The answer is unfortunetally aku nggak bisa ikuti Miss Indonesia (maksudnya Puteri Indonesia) tahun ini untuk represent Indonesia di Miss Universe," ujar Cinta Laura.

"Bukan karena aku nggak mau, and as i said, i truly appriciate all your support, all your faith in me. Tapi masalahnya karena ini sangat tiba-tiba. Benar-benar aku nggak bisa cancel kontrak-kontrak yang aku punya," sambungnya lagi.

Cinta Laura bersama ayah dan ibunya. (Instagram)

Sebelumnya, Cinta Laura sempat didesak warganet khususnya pageant lovers untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia demi mewakili Indonesia di Miss Universe.

Baca Juga:
Tak Kuat Dibully, Brisia Jodie Minta Netizen Ini Minta Maaf

Hal tersebut merupakan wujud optimisme penggemar setelah perwakilan Indonesia di Miss Universe 2018, Sonia Fergina hanya mampu bertahan hingga 20 besar. Sebagian orang lantas yakin Cinta Laura bisa merebut mahkota Miss Universe tahun ini.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Posting Foto Lawas, Krisdayanti dan Raul Lemos Diserang

Load More