Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Trailer film Dilan 1991 akhirnya dirilis. Penggemar pasangan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di Dilan 1990 tampaknya harus bersiap-siap dibuat baper. 

Pasalnya aktor Iqbaal Ramadhan mengatakan film Dilan 1991 bakal menguras banyak emosi. Pentolan CJR ini optimistis perasaan penonton nantinya akan serasa diaduk-aduk. 

"Filmnya nanti lebih ups and down, lebih bahagia, dan sedih. Kalau di Dilan 1990 kan bahagia saja tapi di Dilan 1991 ini banyak konflik," kata Iqbaal Ramadhan, seperti yang dilansir dari Suara.com di peluncuran official trailer Dilan 1991 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). 

Baca Juga:
Ifan Seventeen Cerita Kronologi Tsunami Selat Sunda: Sudah Sempat Syahadat

Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Sumarni)

Iqbaal Ramadhan bahkan tidak sabar melihat banyak penonton menangis usai menonton film garapan Fajar Bustomi itu.

"Terutama konflik antara Dilan dan Milea juga banyak banget nanti. Jadi nggak sabar lihat penonton nangis di bioskop," sambungnya lagi. 

Vanesha Prescilla Ungkap Rasa Haru

Baca Juga:
Ingat Masa Lalu, Nikita Mirzani Nangis saat Jalani Sidang Mediasi

Film Dilan 1991 resmi merilis trailer official pada Kamis (17/1/2019) siang di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan. Dalam video berdurasi 2,19 menit itu menampilkan cuplikan adegan terbaik antara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla).

Adegan awal dibuka dengan gombalan manis Dilan buat Milea. Keduanya saling melemparkan kata-kata manis saat sedang berboncengan di atas sepeda motor.

Tak lama dari itu, penonton diajak melihat konflik asmara dua remaja itu. Persis seperti novelnya, Milea mengancam Dilan berhenti bertarung dengan geng motor atau mereka putus.

Baca Juga:
Menolak Tua, Ini 7 Gaya Seleb Bollywood Ikuti 10 Years Challenge

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Suara.com/Sumarni)

Walaupun hanya menampilkan cuplikan singkat, Vanesha Prescilla mengaku sangat terharu. Pasalnya, perempuan 19 tahun ini tidak menyangka film Dilan 1991 tayang lebih awal.

"Perasaanku deg-degan juga tapi senang banget. Tahunya bakal tengah tahun tayangnya tapi ternyata cepat banget, dan trailernya sudah keluar," kata Vanesha Prescilla.

"Aku aja sampai mau nangis nonton cuplikannya. Semoga trailer ini bisa mengobati rindu teman-teman pada Dilan dan Milea," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Makin Nggak Sabar Nonton, Trailer Dilan 1991 Akhirnya Rilis

Senada dengan lawan mainnya, Iqbaal Ramadhan mengatakan sudah berakting totalitas di film garapan Fajar Bustomi itu. Karena itu, dia pun berharap Dilan 1991 kembali mendulang kesuksesan seperti film sebelumnya.

"I did my job yang terbaik dari Dilan pertama semoga menghasilkan yang terbaik," tutur Iqbaal Ramadhan.

Andovi da Lopez Perankan Suami Milea

Sutradara film Dilan 1991, Fajar Bustomi resmi mengenalkan tokoh Mas Herdi yang bakal menjadi suami masa depan Milea. Di antara sekian banyak aktor, dia memilih Andovi da Lopez.

"Karena menurut saya dia pas buat saya. Andovi cocok jadi Mas Herdi," kata Fajar Bustomi di peluncuran official trailer Dilan 1991 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (17/1/2019).

Andovi da Lopez (Suara.com/Sumarni)

Di tempat yang sama, Andovi da Lopez mengaku awalnya terkejut ditunjuk sebagai Mas Herdi.

"Jujur pertama kali di calling jujur sangat-sangat kaget. Pas pertama ketemu di big gathering Dilan 1991 saya deg-degan. Dan saya sebagai anak bawang di sini. Tapi seperti yang Iqbaal bilang i did my best," ucapnya.

Para pendukung film Dilan 1991. (Sumarni/Suara.com)

Aktor yang juga YouTuber itu sadar pemilihan dirinya akan menuai pro dan kontra. Tapi, dia mengaku sudah biasa dikomentari negatif.

"Banyak yang bakal nggak setuju gue ngerti banget. Apalagi tokoh Herdi ini lumayan gimana banget, harusnya orang yang lebih ganteng dan bla bla bla. Tapi karena saya sudah sangat lama di YouTube jadi sudah biasa di hate hate," katanya.

Film Dilan 1991 rencananya bakal tayang serentak di bioskop pada 28 Februari 2019. Selain Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla dan Andovi da Lopez, film ini juga dibintangi oleh Brandon Salim, Debo, Gusti Reyhan hingga Yuriko Angeline.

Siapa yang udah nggak sabar menyaksikan filmnya? 

Suara.com/Sumarni

Load More