Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra ulang tahun ke-28 pada 16 Januari 2019. Presenter sekaligus komedian itu membocorkan hadiah yang didapatnya dari sang pacar, Hilda Vitria

Ternyata Billy Syahputra mendapat hadiah sepatu dari sang pacar, Hilda Vitria. Maklum tepat pada 16 Januari 2019, usia Billy Syahputra menginjak angka 28 tahun.

"Nih sepatunya Billy pakai. Ini sepatu kesukaan Billy. Nih sepatu memang Billy suka banget karena modelnya kaya sepatu-sepatu gunung. Model sport gitu sih. Semi sport gitu. Intinya sih kaya sepatu gunung," katanya pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (18/1/2019).

Baca Juga:
Tampil Bertopi, Fatya Ginanjarsari Diperiksa Kasus Prostitusi

Billy Syahputra.

Pemain 'Warisan Olga' ini mengaku sudah ingin memiliki sepatu tersebut sejak lama. Karena itu, dia terkejut waktu Hilda Vitria memberikan sepatu incarannya sebagai kado.

"Ini nggak request sih. Kalau Billy jalan ke salah satu mall sih biasanya lihat-lihat sepatu-sepatu buat keperluan syuting," ujar Billy Syahputra.

"Ketika Billy lihat sepatu ini, Hilda tahu kali kalau Billy suka sepatu ini. Dan akhirnya di hari ulang tahun Billy, Hilda ngasih sepatu ini," sambungnya lagi.

Baca Juga:
5 Pesona Jerome Kurnia, Pemeran Yugo di Film Dilan 1991

Kendati begitu, bagi adik almarhum Olga Syahputra ini, pemberian Hilda Vitria bukan yang terspesial.

"Sebenarnya sih nggak usah dinilai dari harga sih. Yang paling penting mah doa. Yang penting dikasih doa sama teman-teman terus Billy punya rezeki. Insya Allah Billy berbagi sama orang-orang yang membutuhkan," tutur Billy Syahputra.

Nyekar ke Makam Olga Syahputra

Baca Juga:
5 Fakta Ira Koesno, Moderator Debat Pilpres 2019 yang Awet Muda

Nggak cuma merayakan ultah bersama sang kekasih, Billy Syahputra juga berencana nyekar ke makam sang kakak di hari ultahnya. Dia juga hendak menyantuni anak-anak panti asuhan. 

Billy Syahputra berencana nyekar ke makam almarhum sang kakak, Olga Syahputra yang berada di Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur pada Jumat (18/1/2019) siang.

Hal itu dilakukan Bily Syahputra dalam rangka memperingati ulang tahunnya ke-28 yang jatuh pada 16 Januari kemarin.

Baca Juga:
Hamil 6 Bulan, Jenis Kelamin Anak Meghan Markle Terungkap

"Hari ini Insya Allah Billy mau ke makam almarhum. Habis salat Jumat," ujarnya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Tidak cuma itu, kekasih Hilda Vitria ini juga berniat berbagi rezeki ke anak-anak asuhan Olga Syahputra sebagai penanda rasa syukur.

Billy Syahputra saat mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (10/12/2018) dalam kasus dengan Kriss Hatta. (Sumarni/Suara.com)

"Kan tadi Billy bilang, kalau untuk anak-anak panti asuhannya almarhum kan biasanya setiap tahunnya tuh Billy selalu berbagi, datengin ke rumah anak-anak," tutur Billy Syahputra.

"Memang jadwal Billy tuh berbentur sama jadwal syuting Billy. Makanya Billy tuh cuma berbagi rezeki sajalah buat anak-anak yatimnya almarhum supaya Billy didoakan," sambungnya lagi.

Selebihnya, di usia yang semakin matang, pemain 'Warisan Olga' ini cuma berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Nggak ada yang harus diperbaiki sebenarnya. Apa yang Billy jalankan ini diri Billy ya. Pokoknya di ulang tahun ini mudah-mudahan doa yang terbaik buat Billy. Semoga Billy jadi orang yang lebih baik lagi sih," pungkasnya.

Selamat ulang tahun Billy Syahputra. 

Suara.com/Sumarni

Load More