Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Suara.com)

Matamata.com - Perseteruan Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti, semakin sengit. Laporan pelantun Mimpi manis pada keponakannya sendiri rupanya tak main-main.

Kabarnya, polisi sudah beberapa kali menyambangi kediaman keluarga Rosa Meldianti, namun keponakan Dewi Perssik itu tak pernah ada di rumah.

Semakin geregetan, Dewi Perssik memperingatkan Rosa Meldianti lewat InstaStory. Dewi Perssik mengingatkan jika keponakannya mengenai sanksi yang akan menjeratnya jika terus-terusan mangkir.

Baca Juga:
5 Alasan Trailer Dilan 1991 Trending Nomor Satu di YouTube

"Halaw yang di kasih surat cinta lagi sama penyidik, yang harusnya hari ini kenapa nggak datang? Sibuk live tv atau sibuk balasin mpok neti? Harap mengetahui ancaman pidana jika tidak mematuhi panggilan kepolisian," tulis Dewi Perssik.

Mengetahui dirinya terus-terusan disindir oleh aunty-nya, Rosa Meldianti membalas pula lewat postingan InstaStory. Tanggapan perempuan yang akrab disapa Meldi ini terlihat santai.

"Karena ku selow tetap selow santai, santai," tulisnya.

Baca Juga:
Tersangkut Prostitusi Artis, Ini Klarifikasi Beby Shu

Story Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Kedua postingan itu diunggah ulang oleh akun @taante_reempong_officiaall. Banyak yang merasa bosan dengan drama Dewi Perssik dan Rosa Meldianti yang tak kelar-kelar. Tapi tak sedikit pula yang mengira drama itu hanya gimmick belaka.

Perseteruan antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti bermula dari permasalahan finansial keluarga. Dewi Perssik merasa dirinya dimanfaatkan oleh keluarga keponakannya. 

Selesai perkara keluarga, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sempat baikan. Tapi mereka kembali berseteru ketika Meldi gagal diorbitkan menjadi penyanyi dangdut oleh Dewi Perssik. Istri Angga Wijaya itu menjelaskan jika tak ada produser yang mau mengorbitkan Meldi.

Baca Juga:
Selamat, Edric Tjandra Resmi Menikah

Load More