Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Chemistry antara Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan 1990 ternyata masih begitu melekat di hati penggemar. Beberapa orang bahkan tak bisa menerima kenyataan bahwa kemesraan mereka hanya terjadi di depan layar.

Sampai-sampai seorang netizen meninggalkan komentar miring di foto Vanesha Prescilla dalam Instagram Adipati Dolken, Senin (21/1/2019).

Komentar nyinyir netizen. (Instagram/@adipati)

"Vanesha itu lebih keliatan cocok sama iqbal. Bukan sama lu dot. Ngapa sih lu segala masuk ke kehidupannya vanesha???" katanya.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Ini Umumkan Kehamilan dengan Cara Unik

Tak terima, Adipati Dolken pun tampak meradang seraya melontarkan sindiran, "Waduh jodoh udah diatuuuuuur lu tanya deh sama tuhan lu kenapa gw bisa sama vanesha," tulis Adipati sambil me-mention akun warganet tersebut.

Ungkapan Adipati Dolken itu pun langsung didukung oleh ratusan warganet lain. Mereka menyebut para penggemar Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan mau tak mau harus menerima kenyataan.

Seperti yang diketahui, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menjalin kasih di dunia nyata setelah sama-sama terlibat dalam film Teman Tapi Menikah. Keduanya menjadi sepasang kekasih selama lebih dari satu tahun.

Baca Juga:
Vanessa Angel Aktif Minta Dicarikan Klien, Ini Kata Polisi

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More