Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Giring Ganesha alis Giring Nidji. (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Terjun ke dunia politik, musikus Giring Ganesha blak-blakan jelang manggung terakhir bareng bandnya, Nidji.

Mereka dijadwalkan tampil di ajang Love Festival Vol.3 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat pada 8 Februari 2019.

"Yah comeback cuma satu hari aja. Tapi jujur aja sih belum latihan," ujar Giring, ditemui di acara Indonesia Millennial Summit (IMS) 2019 yang dihelat di Kempinski Grand Ballroom, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1/2019).

Baca Juga:
Beredar Video Giring Ganesha Minta Izin Ingin Nikah Lagi ke Istri

Giring Ganesha mengaku masih sibuk keliling kampanye di kawasan Jawa Barat. Di tambah, suaranya pun saat ini sedang tidak prima.

"Iya nih suaranya habis gara-gara lagi keliling Jawa Barat kan kemarin sama PSI," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Mertua Giring Ganesha Meninggal Dunia

Meskipun begitu, Giring Ganesha mengaku sedikit gugup bernyanyi lagi. Suami Cynthia Riza ini berseloroh khawatir salah lirik.

Band Nidji [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Gue jujur deg-degan sih. Nah gue deg-degannya karena alasannya simple sih. Karena udah lama banget nggak bawain lagu-lagu yang jarang dibawain. Intinya sih takut lupa lirik sih di atas panggung," kata Giring Ganesha.

Seperti diketahui, lelaki 35 tahun ini berhenti bermusik sejak terjun ke ranah politik praktis. Rencananya, posisinya sebagai vokalis Nidji pun akan digantikan oleh orang lain.

Load More