Via Vallen (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Karier Via Vallen di dunia hiburan begitu gemilang. Minim sensasi, pelantun lagu Sayang ini beberapa kali menjadi trending topic di Twitter dan YouTube.

Salah satunya ketika Via Vallen tampil di acara Indonesian Choice Award 2018 di NET. Saat itu ia menyanyikan lagu andalannya, Sayang.

Video yang diunggah di YouTube NET itu menjadi trending nomor satu. Bahkan masih bertahan meski telah seminggu berlalu.

Baca Juga:
Ungkapan Keprihatinan Ariel Tatum Jadi Korban Body Shaming

Perjuangan Via Vallen untuk sukses di dunia hiburan Tanah Air tentu tidak mudah. Sebelum sesukses ini, Via Vallen menjadi penyanyi pantura dari panggung ke panggung.

Ketika masuk ke dunia pertelevisian, Via Vallen sempat dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting. Belum lagi permasalahan yang lainnya.

Seperti pepatah, semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin yang menerpanya. Saat mengikui 10 Years Challenge, Via Vallen mengunggah video saat ia manggung.

Baca Juga:
Demi Buktikan Hamil Sungguhan, DJ Katty Butterfly Lakukan Pose Ini

Video lamanya itu saat Via Vallen belum masuk layar kaca. Dalam video itu, Via Vallen menceritakan kisah haru.

Via Vallen menceritakan jika saat itu penampilannya pernah dihina dan murahan seharga Rp 10 ribu.

"Zaman di mana penyanyi dangdut pakaiannya glamour, bergaun dan modis sesuai eranya tapi aku malah pake T-shirt dan sempat ada yang ngatain "ini baju murahan harga 10 ribuan beli di pasar dan biasa dipake buat baju tidur bukan buat perform," ujar Via di Instagram, Senin (21/1/2019).

Baca Juga:
Mesranya Millen Cyrus Bersandar di Dada Lelaki Bule

Bukan Via Vallen namanya jika tak menanggapi permasalahan dengan santai dan bijaksana. Baginya, semua cerita hidupnya merupakan proses.

"Aku sih nggak masukin hati, cuma inget aja dan nggak dijadikan masalah juga ini sekadar buat share ke teman-teman kalau hidup itu akan selalu berproses kita nggak akan pernah tahu bagaimana nasib kita kedepannya," lanjutnya.

Lantas ia menyemangati netizen untuk tetap semangat untuk tidak mudah menyerah. Serta selalu berpikir positif terhadap suatu hal yang menimpa mereka.

Baca Juga:
Mulia Banget, 6 Idol K-Pop Ini Berikan Donasi Besar untuk Kemanusiaan

"Intinya jangan mudah menyerah dan selalulah berpositif thinking," tutupnya.

Penampilan Via Vallen 10 tahun lalu (Instagram/@viavallen)

Tak lama setelah curhatannya ramai menjadi perbincangan, video 10 years challenge Via Vallen menghilang dari Instagram. Sebagai gantinya, ia mengunggah video lama dengan versi yang berbeda.

Load More