Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lesti Andryani (Suara.com/Dendi Afriyan)

Matamata.com - Pencinta musik dangdut pasti mengenal Lesti Andryani. Penyanyi 19 tahun ini menyatakan keinginannya untuk konsisten berhijab

Yup, Lesti Andryani blak-blakan soal rencananya supaya konsisten memakai kerudung. Kepada wartawan, juara Dangdut Academy musim pertama ini berharap bisa istiqomah.

"Amin berdoa saja, doain semoga istiqomah dan cepet diberi hidayah. Sehari-hari sudah membiasakan berhijab," katanya pada Suara.com di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (24/1/2019).

Baca Juga:
Pagi Pagi Pasti Happy Diminta Berhenti Tayang, Ini Tanggapan Uya Kuya

Lesti Andryani

Untuk saat ini, remaja 19 tahun itu mengaku masih belum terlalu mantap berhijab. Satu di antaranya gara-gara masih terikat kontrak kerja.

"Sekarang masih dibuka. Bukan karena kontraknya saja sih tapi kayak lagi mau belajar saja dulu, pelan-pelan supaya tahu dulu arti jilbab itu apa, terus menutup aurat itu apa, jadi biar paham," ujar Lesti Andryani.

"Dede nggak mau kalau sudah dipakai sepenuhnya nanti dibuka lagi aduh naudzubillah," sambungnya lagi.

Baca Juga:
7 Outfit Kece Adipati Dolken, Harganya Nggak Sampai Rp 300 Ribu Lho

Lesti Andryani atau Lesti D'Academy saat berkunjung ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan].

Kendati begitu, pelantun 'Kejora' ini optimistis ke depannya bisa manggung menggunakan hijab.

"Toh dulu juga dede SD, SMP, SMA sekolah pakai kerudung. Dibiasakan lagi pelan-pelan mana tahu nanti manggung bisa pakai lagi. Ini juga pakai kerudung sudah mulai dari akhir tahun kemarin," tutur Lesti Andryani.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Siap Undang Ratusan Orang, Resepsi Pernikahan Justin Bieber Batal

Load More