Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aura Kasih (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sudah sah, aktris dan penyanyi Aura Kasih akhirnya mulai berani tampil bersama suami bulenya, Eryck Amaral di ruang publik.

Hal itu terlihat ketika sejoli tersebut menghadiri gala premier film terbaru Aura, Pancaran Sinar Petromaks (PSP): Gaya Mahasiswa di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan pada Sabtu (26/1/2019).

Mengenakan dress selutut berwarna hitam, perempuan 31 tahun itu tampak santai bergandengan tangan dengan Eryck Amaral. Bahkan keduanya tak segan melempar senyum kepada wartawan.

Baca Juga:
Cie, Marion Jola Salting Didatangi Pacar Barunya, Julian Jacob saat Live

Aura Kasih dan Eryck Amaral pamer buku nikah. [Instagram @aurakasih]

Namun, mereka menolak diwawancara mengenai rumah tangga yang baru dirajut Desember tahun lalu. Aura Kasih cuma mau menjawab pertanyaan saat jumpa pers film PSP: Gaya Mahasiswa berlangsung.

"Harapannya kesannya daritadi nggak berhenti ketawa. Lucunya mereka itu natural banget. Dan semoga penonton terhibur dan mengambil sesuatu pesan moralnya bisa diterima sesuai dengan judulnya PSP: Gaya Mahasiswa," ujar Aura Kasih.

Aura Kasih dan Eryck Amaral melangsungkan pernikahan di Jakarta pada 22 Desember 2018. Pernikahannya waktu terkesan ditutup-tutupi.

Baca Juga:
3 Artis Cantik Ini Pernah Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris

Belakangan, Aura mengaku sudah lebih dulu menikah siri di Bangkok pada September 2018.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Ulang Tahun Pertama dengan Suami, Begini Ungkapan Kebahagiaan Maia Estianty

Load More