Madinah | MataMata.com
Ely Sugigi

Matamata.com - Ely Sugigi lagi-lagi jadi sorotan publik. Kali ini gara-gara videonya joget hobeh dirinya bersama sejumlah lelaki bule.

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram. DI video tersebut, Ely Sugigi tampak ditemani kekasih brondongnya Irfan Sbztian.

Ada adegan Ely Sugigi sedang joget heboh sambil berjingkrak di kelilingi sejumlah lelaki bule. Di situ Ely Sugigi tampak mengenakan pakaian renang warna hitam dan kaca mata sembari memegangi handphone.

Video ini diduga diambil di salah satu tempat berlibur di Bali. Aksi Ely Sugigi tersebut sedikitnya sudah ditonton lebih dari 2 juta orang.

Ditanya soal video tersebut, Ely Sugigi akui saat itu dirinya dalam rangka kunjungan kerja ke Bali. Perkara bule yang mengeremuninya, Ely akui tak kenal mereka.

"Bule itu ngeliatin. Pas mereka joget, aku ikut joget. Aku nggak kenal mereka. Eh kemudian minta akun Instagram aku," kata Ely Sugigi dihubungi Suara.com.

"Ada artis Bali ajak aku jalan jalan ke Omnia, diajak temen aku. Aku dikasih bangku gratis. 5 juta nggak bayar, hahaha," lanjut Ely Sugigi.

Seperti diketahui, Ely Sugigi dikabarkan sudah melakukan fitting baju pernikahan dengan Irfan Sbztian. foto-foto fitting basju pengantin ini pun mengundang rekasi netizen.

Di akun @igtainment di Instagram, ada yang menyebut, Ely ganti pisang lagi, ada juga menyebut Irfan lagi kumpulkan uang untuk modal nikah dengan pacar tahun depan.

Di foto terlihat Ely tengah mencoba busana pengantin brokat warna ungu, sementara si lelaki memakai jas dengan warna yang sama.

Entah darimana tulisan "fitting" di foto tersebut, karena saat saya buka akun gosip lainnya, tulisan yang sama pun ada di foto yang sama.

 

 

Load More