Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian [Instagram/@irmadarmawangsa]

Matamata.com - Irfan Sbaztian mendadak 'banting setir' menjadi juragan kambing. Besar kemungkinan, ia termotivasi melakukan semuanya itu agar bisa menikahi pacarnya, Irma Darmawangsa. Pasalnya, Irfan diminta memberikan mahar Rp 5 miliar jika ingin menikah dengan Irma.

Berbagai upaya dilakukan Irfan Sbaztian untuk mengumpulkan uang. Mulai dari bisnis membuka tempat fitnes hingga menjadi juragan kambing.

Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi. (Instagram/ellysugigi_real_)

"Iya ada usaha dia. Kalau tempat gym kan udah dari dua tahun yang lalu tuh dia buka," kata Irma Darmawangsa di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2022).

Baca Juga:
Belum Direstui Orangtua Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian: Aku Belum Mapan

"Nah terus dari kemarin dia sibuk bolak-balik ke Sukabumi, ke daerah Banten. Gue bilang lu ngapain, tau-tau dia nyari kambing. Dia mau jadi juragan kambing sekarang, tadinya aku bilang serius? Dia bilang iya mau ternak kambing. Jadi dia dari kemarin beli kambing mulu," ujarnya lagi.

Pelantun lagu Sir Gobang Gosir itu menyebut Irfan Sbaztian tak malu jualan kambing. Kata dia, sang pacar rela melakukan apa saja yang halal agar bisa mengumpulkan uang Rp 5 miliar.

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. [Sumarni/Matamata.com]

"Cuma dia bilang yang penting usaha, halal dan ya sudah bisa terkumpul apa yang mama kamu mau gitu," katanya.

Baca Juga:
Irma Darmawangsa Kaget Dilamar Irfan Sbaztian: Gila, Ini Beneran?

Irma Darmawangsa sendiri tak ingin mendesak Irfan Sbaztian untuk segera menikahinya. Ia percaya sang kekasih akan berupaya mengumpulkan uang mahar sebesar Rp 5 miliar jika serius dengan hubungan mereka.

"Nah itu dia, masalah serius nggak seriusnya kan kalau emang dia benar-benar serius buru-buru aja lamar gue dan memenuhi permintaan orangtua gue. Tapi kan sampai sekarang belum. Tapi kan kita nggak bisa maksa, nanti kalau maksa gue dibilang janda kegatelan lagi," ujarnya.

Irma Darmawangsa [Revi C Rantung/Suara.com]

Kisah cinta Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa saat ini sudah memasuki tahun ketiga. Sempat dituduh settingan, pasangan ini membantahnya dengan memberikan bukti hubungan yang langgeng.

Baca Juga:
Dikira Settingan Pacari Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian: Saya Serius!

Load More