Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Irfan Sbaztian melamar dan memberi cincin untuk sang kekasih, Irma Darmawangsa pada akhir Desember 2020. Lamaran itu mendandakan kalau Irfan serius dengan janda satu anak itu.

Tapi sayangnya, Irfan Sbaztian rupanya belum berani mengajak kedua orangtuanya untuk bertemu orangtua Irma Darmawangsa dan melamar. Ada beberapa alasan yang membuat Irfan belum berani melakukan itu.

"Kalau melamar Irma penginnya secepatnya. Kalau kemarin aku sama Irma cuma ngiket aja. Karena Irma kan tanya terus ke aku, 'kamu diam-diam aja, kayaknya nggak serius ke aku.' Jadi pas kemarin itu sekalian lah aku kasih cincin, aku ikat dia," kata Irfan Sbaztian bersama Irma Darmawangsa, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga:
Irma Darmawangsa Kaget Dilamar Irfan Sbaztian: Gila, Ini Beneran?

Menurut Irfan Sbaztian, sampai saat ini dirinya sedang menunggu momen yang tepat untuk datang ke rumah orangtua Irma Darmawangsa.

"Aku benar serius sama dia. Makanya aku nunggu momen yang tepat untuk melamar dia ke orangtuanya," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Dikira Settingan Pacari Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian: Saya Serius!

Irfan Sbaztian mengaku belum berani meminta izin ke orangtua Irma Darmawangsa, karena kedua calon mertuanya belum memberi restu.

"Karena orangtuanya Irma masih belum setuju, karena usia kami jauh. Aku baru 23, Irma sudah jauh lah. Terus faktor kemapanan. Kan aku masih baru merintis usaha, jadi belum mapan," ucapnya.

Meski begitu, Irma Darmawangsa memastikan orangtuanya tidak matrealistis. Namun mereka tidak mau melihat putrinya kembali gagal berumah tangga.

Baca Juga:
Belum Nikah-nikah, Irfan Sbaztian Akui Diremehkan Orangtua Irma Darmawangsa

"Orangtua tahu sendirilah, rata-rata kasus perceraian faktor utamanya adalah ekonomi, itu kata mami aku. 'Kamu sudah yakin, karena kamu sudah pernah rasain deh.' Maksudnya mama aku sudah pernah nikah. Suka duka menikah seperti apa kamu mau nanti kejadin lagi, sepert itulah orangtua ngomongnya," jelas Irma Darmawangsa.

Sampai saat ini Irfan Sbaszian sedang berusaha untuk meyakini kedua orangtua Irma bahwa dirinya mampu memjadi imam yang baik.

"Sampai saat ini gue selalu berusaha. Bikin usaha ini itu, biar gue sukses atau mapan. Dan kalau mapan langsung gua melamar Irma ke rumahnya," tutur Irfan Sbaztian.

Baca Juga:
Siap Nikah usai Lebaran Haji, 5 Potret Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa

"Kalau sekarang belum bisalah. Tapi gua yakin bisa membuktiin bahwa gua serius buat jadi imam yang baik buat Irma," terang Irfan. 

Load More