Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Irma Darmawangsa [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Irma Darmawangsa rupanya sempat kaget saat dilamar oleh Irfan Sbaztian. Pedangdut yang dikenal dengan lagu Bang Jarwo ini mengaku tak kepikiran akan dilamar sang pacar.

Pasalnya, saat itu Irfan Sbaztian hanya mengajaknya buat melakukan photoshoot.

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian [Instagram/@irmadarmawangsa]

"Kemarin itu kan aku sama Irfan kan, Irfan nih yang ngajakin, photoshoot yuk, aku pikir photoshoot biasa, eh ternyata pakai baju wedding kan, baju adat Sunda," kata Irma Darmawangsa kepada Suara.com, Minggu (27/12/2020).

"Gue bilang kok fotonya gini ribet banget, dia bilang ‘Bagus tahu, cantik tahu, coba pake adat gini’" sambungnya lagi.

Irma Darmawangsa pun menuruti kemauan sang kekasih. Tak disangka, di tengah pemotretan lelaki yang pernah dekat dengan Elly Sugigi itu bersimpuh dan melamarnya.

Momen anak Irma Darmawangsa dapat kado mobil. (Instagram/@gibran_idw)

"Aku ikutin aja namanya dia yang ngajak kan, pas photoshoot dia bersimpuh keluarin cincin langsung ngomong sama orang orang yang ada di sana, dia bilang ‘buat semua yang di sini jadi saksi, saya mau ajak irma tunangan, ya kayak gitu gitu lah," bebernya.

"Aku kaget juga, ‘gila ini beneran? Dia bilang ‘ya ngapain aku boong, depan orang orang, banyk saksi, biar pada dengar dan liat’" lanjutnya menirukan omongan Irfan Sbaztian.

Namun, dari photoshoot tersebut, Irma Darmawangsa mengaku naksir dengan kebaya adat Sunda. Rencananya pernikahannya pun akan mengusung konsep tersebut.

Load More