Madinah | MataMata.com
Artis Ovi Sovianti. [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Setelah menikah dan berumah tangga, artis Ovi Sovianti tak langsung mengikuti keyakinan suaminya, Franky Roring .  Ada pengalaman spiritual  bertemu Yesus sebelum akhirnya Ovi Sovianti pindah agama.

"Jadi mungkin kalau aku ceritain nggak masuk logika. Jadi kayak aku datang di mimpi dan aku ngerasain suka cita (bertemu Tuhan) dan harus lebih Puji Tuhan lebih memperdalam lagi gitu," kata Ovi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2018).

Ovi Sovianti dan suami. (Suara.com)

Tak cuma sekali, Ovi Sovianti didatangi mimpi tersebut beberapa kali dan menceritakannya kepada Franky. Mendengar cerita Ovi, Franky tak lantas ajak Ovi memeluk Nasrani dan meminta istrinya untuk berpikir matang sebelum memutuskan pindah agama.

Baca Juga:
Foto Bareng, Maia Estianty Dibilang Mirip Mantan Istri Elvis Presley

"Sebenarnya awalnya nggak (mendukung), karena dia beberapa kali nanya 'Kamu nggak niat untuk narik aku dari awal pacaran' saya bilang nggak. Saya bukan tipe orang yang ayo sama gue terus ikut (pindah keyakinan)," tutur Franky.

Franky kemudian mengajak Ovi Sovianti ke Gereja setelah 3 hari berturut-turur bermimpi bertemu dengan Yesus.

Baca Juga:
Reaksi Chandra Liow soal Kabar Hubungan Devina Aureel dan Wafda

"Dalam 3 malam itu dia mimpi sampai akhirnya dia mimpi terakhir dia nangis baru akhirnya dia mulai ngomong secara personal (mau pindah agama)," terang Franky.

Ovi pun membenarkan apa yang disampaikan oleh sang suami.

Baca Juga:
Park Min Young dan Kim Jae Wook Siap Bintangi Drama Baru

"Ovi yang sering bikin nangis, mimpi," tutur Ovi.

"Dia bertemu yang namanya di Nasrani dibilang Yesus, jadi datang secara personal dari mimpi dan akhirnya dia memutuskan untuk ayo kita ke gereja," jelas Franky.

Load More