Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Tsunami di Tanjung Lesung akan menjadi pengingat bagi Ifan Seventeen hingga kapan pun.

Pasalnya, tsunami yang menerjang perairan selat Sunda, pada 22 Desember 2018 tersebut menelan korban rekan satu bandnya dan sang istri Dylan Sahara.

Sudah satu bulan Ifan Seventeen melepas kepergian orang-orang tersayangnya tersebut. Namun, sesekali Ifan Seventeen masih mengingat momen-momen manis bersama mereka.

Baca Juga:
Makin Blak-blakan, Syahrini Balas Kode Cinta Reino Barack

Seperti apa yang dilakukan Ifan Seventeen baru-baru ini, ia mengunggah foto terakhir Dylan Sahara sebelum terseret tsunami.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Selasa (29/1/2019) Dylan Sahara nampak duduk di samping Ifan Seventeen. Ia tampak tersenyum cantik ketika difoto bersama sang suami.

Dalam foto tersebut, Dylan Sahara nampak mengenakan dress lengan panjang warna hijau. Rambut panjangnya terlihat diurai ke depan dengan rapi.

Baca Juga:
Harga Dress Milik Nagita Slavina yang Mirip Daster Ini Bikin Melongo

Lewat caption foto, Ifan Seventeen pun menjelaskan jika Dylan Sahara menunjukkan sikap tak biasa saat Ifan Seventeen akan manggung.

''Untuk meminta dipeluk dan meminta dicium pipinya sambil bertanya pertanyaan yang selalu dia lontarkan ke aku “kamu sayang ga sama aku? Kangen ga? Cinta ga?”,'' tulis Ifan Seventeen.

Padahal selama ini, almarhumah Dylan Sahara tahu jika Ifan Seventeen tak mau diganggu ketika akan manggung.

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Chicco Jerikho dan Oka Antara Mau Bintangi Foxtrot Six

''Karena istriku tau, sebelum manggung aku lebih suka berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaan bersama Seventeen,'' imbuhnya.

Foto terakhir Dylan Sahara sebelum terseret tsunami. (Instagram/@ifanseventeen)

Foto yang diunggah oleh Ifan tersebut diambil 20 menit sebelum tsunami menerjang Tanjung Lesung. Ia menemukan foto tersebut di memori kamera almarhum Andi Seventeen.

Baca Juga:
Kenapa Sih Nggak Ada Lelaki yang Berani Dekati Gisella Anastasia?

Load More