Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raline Shah (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Tidak hanya berasal dari berbagai macam suku bangsa, dunia hiburan Indonesia juga dipenuhi oleh wajah blasteran. Salah satunya artis berdarah Pakistan yang cantiknya keterlaluan, seperti Riri Febrian.

Riri Febrian dipanggil Polda Jatim pada (29/1/2019) malam. Riri diperiksa sebagai saksi terkait kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model termasuk Vanessa Angel.

Riri Febrian merupakan dara kelahiran Purwakarta, 8 Februari 1996. Si cantik berhidung mancung ini ternyata berdarah Pakistan.

Baca Juga:
Sedih, Reaksi Ayah Vanessa Angel Tahu Anaknya Ditahan

Riri Febrian dikenal sebagai selebgram di mana akun Instagramnya sudah memiliki 77,5 ribu followers. Riri telah membintangi sinteron terkenal bertajuk Anak Jalanan.

Riri Febrian (Instagram/@fbrn)

Selain, Riri Febrian 6 artis Indonesia ini juga berdarah Pakistan. Siapa saja?

1. Raline Shah

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 5 Artis Ini Buka Usaha Warteg

Raline Shah. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Raline Shah emang cantiknya kebangetan. Salah satu finalis Puteri Indonesia 2008 ini merupakan keturunan Melayu, Tionghoa dan Pakistan dari ayah dan ibunya.

Raline debut di film layar lebar 5 cm tahun 2012. Aktris 33 tahun ini kini siap menyapa pemirsa dengan film terbarunya Orang kaya Baru.

2. Fairuz A Rafiq

Baca Juga:
Kasus 'Idiot' Menanti, Ini Ancaman Hukuman untuk Ahmad Dhani

Fairuz A Rafiq. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Kecantikan Fairuz A Rafiq memang sudah melegenda di industri hiburan Indonesia. Nggak heran sih, karena doi memiliki darah Pakistan, India dan Arab yang mengalir di tubuhnya.

Fairuz merupakan putri bungsu penyanyi dangdut legendaris A. Rafiq. Istri Sonny Septian ini sudah banyak membintangi sinetron dan FTV.

3. Marissa Haque

Baca Juga:
Wih, Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani di Reuni Dewa 19 di Malaysia

Marissa Haque. (Suara.com/Nanda)

Marissa Haque juga memiliki darah Pakistan yang mengalir di tubuhnya. Marissa lahir di Balikpapan pada 15 Oktober 1962.

Selain Pakistan, mantan aktris yang beralih menjadi politisi ini juga merupakan keturunan Belanda, Perancis, dan Madura. Marissa menikah dengan Ikang Fawzi, lawan mainnya di film Tinggal Landas Buat Kekasih (1984) yang disutradarai oleh Sophan Sophian.

4. Soraya Haque

Soraya Haque. (Suara.com/Marni)

Adik Marissa Haque ini lahir di Palembang pada 7 Februari 1965. Doi adalah mantan peragawati yang tenar tahun 1980an.

Berbekal pengalamannya selama bertahun-tahun di bidang modeling, putri Allen Haque yang berdarah Pakistan ini mendirikan Soraya Haque Modelling School tahun 1992. Soraya Haque pernah terjun ke dunia seni peran, salah satunya membintangi sinetron Gol yang juga dibintangi Tamara Bleszynski.

5. Shahnaz Haque

Shahnaz Haque (Suara.com/Sumarni)

Shahnaz Haque lahir di Jakarta pada 1 September 1972. Adik dari Marissa Haque dan Soraya Haque ini memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai None Jakarta II tingkat DKI 1999.

Shahnaz yang pernah mewakili DKI Jakarta dalam pemilihan Puteri Indonesia 2001 ini memulai debut sinetron pertamanya lewat sinetron Salah Asuhan (1999). Istri dari Gilang Ramadhan ini kini aktif berbagi tips kesehatan dalam kapasitasnya sebagai pejuang kanker.

6. Nania Idol

Nania Idol (Instagram/@nania.yusuf)

Wanita jebolan ajang pencarian bakat yang lahir tahun 1983 ini juga memiliki darah keturunan Pakistan. Nania memiliki darah Pakistan dari sang ibu dan Jawa dari sang ayah.

Pemilik nama asli Nania Yusuf ini memulai keriernya sebagai juara ketiga di ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2004. Nania sempat menghebohkan publik dengan video pengakuannya yang sudah berpindah keyakinan dari Muslim ke Kristen tahun 2016.

Itu dia 7 artis berdarah Pakistan. Cantiknya keterlaluan, kan?

Load More