Kimmy Jayanti. (Instagram/@kimmyjayanti)

Matamata.com - Kimmy Jayanti menjadi model Tanah Air yang memiliki banyak penggemar. Istri Greg Nwokolo ini juga tak pelit membagikan berbagai tips untuk penggemarnya.

Selain membagikan tips modeling dan kecantikan, Kimmy Jayanti juga kerap memberikan motivasi pada penggemarnya. Terlebih ketika kisah lama suaminya dengan Garneta Haruni diketahui publik.

Publik terkesan dan salut dengan sikap elegan Kimmy Jayanti dalam menghadapi masalahnya. Setiap ada waktu luang, biasanya seminggu sekali, Kimmy Jayanti memberikan kesempatan penggemarnya untuk bertanya padanya.

Baca Juga:
Sedih, Reaksi Ayah Vanessa Angel Tahu Anaknya Ditahan

Memanfaatkan fitur Question di InstaStory, Kimmy Jayanti mempersilakan followersnya untuk bertanya tentang apa saja padanya. Bisa hal-hal yang menyangkut sekolah modelingnya atau pengalaman pribadinya.

Ada seorang netizen yang penasaran dengan Kimmy Jayanti jika suatu saat suaminya tak lagi mencintai dirinya. Jawaban Kimmy Jayanti lagi-lagi bikin salut.

"Kalau suamimu bilang tidak mencintaimu lagi, apa yang akan kamu lakukan?" tanyanetizen.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 5 Artis Ini Buka Usaha Warteg

Kimmy Jayanti menjawab jika ia akan membiarkan suaminya pergi. Meski menyakitkan, ia tak mau bersama dengan seseorang yang tak mencintainya.

"Pasti sangat menyakitkan mengatakan selamat tinggal pada seseorang yang tak ingin ia pergi. Tapi itu akan lebih menyakitkan ketika meminta seseorang untuk bertahan ketika ia ingin pergi. Jadi aku akan mengizinkan ia pergi," Jawab Kimmy Jayanti.

InstaStory Kimmy Jayanti. (Instagram/@kimmyjayanti)

Kimmy Jayanti menikah dengan Greg Nwokolo di Perth, Australia, pada 20 Mei 2018 lalu. Mereka memilih Negeri Kanguru karena perbedaan agama, jadi Kimmy dan Greg mengambil jalan tengah.

Baca Juga:
Kasus 'Idiot' Menanti, Ini Ancaman Hukuman untuk Ahmad Dhani

Load More