Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chacha Frederica (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Meninggalnya Saphira Indah menyisakan duka mendalam di hati keluarga dan sahabat. Salah satunya adalah Chacha Frederica yang tergolong dekat dengan mendiang semasa hidup.

Chacha Frederica baru mendapatkan kabar sahabatnya meninggal setelah ditelpon Shandy Aulia.

"Barusan ditelpon @shandyaulia, sahabat kami Saphira Indah sudah menghadap yang maha Kuasa," tulisnya pada Rabu (30/1/2019).

Baca Juga:
Menghilang Sampai Jadi Buronan, Ini 6 Fakta Mandala Shoji

Melalui Instagram Story-nya, Chacha Frederica mengenang momen-momen kebersamaan yang terakhir sebelum Saphira Indah menghadap Yang Kuasa.

Pesan Saphira Indah untuk Chacha Frederica. [instagram/chafrederica]

Dalam beberapa tangkapan layar, Saphira Indah sempat meninggalkan pesan singkat di WhatsApp. Namun sayang, pesan tersebut tak sempat dibalas oleh Chacha Frederica.

"Sayang nanti aku mau teleponnya ya," katanya saat itu.

Baca Juga:
Super Gemas, 5 Potret Rafathar Momong Ansara

Saphira Indah dan Chacha Frederica juga kerap bertukar cerita melalui WhatsApp. Mendiang pun sempat mengutarakan kerinduanya pada sang sahabat dan berniat mengajak bertemu.

Pesan Saphira Indah untuk Chacha Frederica. [instagram/chafrederica]

"Sayang, masih kangen aku tadi. Pengin cerita-cerita ih. Kapan yuk meet up bareng," tulis Saphira Indah di DM Instagram Chacha Frederica, 6 Februari 2018 lalu.

Saphira Indah mengembuskan napas terakhir pada Rabu (30/1/2019). Saat ini, jenazah disemayamkan di kediaman orangtuanya di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Baca Juga:
Berbagai Kasus, 5 Artis Ini Orangtuanya Masuk Penjara

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More