Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tommy Kurniawan (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Artis Saphira Indah meninggal dunia karena sesak napas saat hamil. Tommy Kurniawan menjadi salah satu saksi kebaikan mendiang Saphira Indah semasa hidup. Keduanya diketahui sama-sama terlibat dalam film Eiffel I'm in Love dan sekuelnya.

Melalui Instagram pribadinya, Tommy Kurniawan mengunggah beberapa momen saat syuting Eiffel I'm in Love 2 bersama Saphira Indah di Paris, Prancis. Ia pun menuliskan kekagumannya pada pribadi mendiang.

Tommy Kurniawan mengenang sosok Saphira Indah. [instagram/tommykurniawann]

"Innalillahi wa innalillahi rojiun..Allahummaghfirlaha warhamha waafihi wa'fuanha..In syaa Allah husnul khotimah..Ya Allah satu lagi sahabatku @saphira_indah telah menghadapMU," tulis Tommy Kurniawan.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting dan Sederet Artis Melayat ke Rumah Duka Saphira Indah

"Sabar yaa my broo @ai_djagger ..saya bersaksi bahwa saphira orang baik bro, ramah dan menyenangkan," sambungnya lagi.

Tommy Kurniawan lantas meminta doa kepada netizen untuk mengiringi kepergian Saphira Indah. Tak lupa, ia juga menuliskan kalimat bijak tentang kematian yang selalu mengintai siapa pun di dunia ini.

Suasana pemakaman Saphira Indah. [Ismail/Suara.com]

"Pelajaran bagi kita yang hidup, janganlah merasa kita hidup selamanya, hidup bisa selesai dalam seketika karena hanya ALLAH yang punya rahasia..hiduplah seakan meninggal esok dan jadikan hidup dalam beribadah kepada ALLAH yang terbaik," katanya.

Baca Juga:
Suami Ungkap Kronologi Saphira Indah Meninggal Dunia

Seperti diketahui, Saphira Indah meninggal dunia pada Rabu (30/1/2019) karena sesak napas. Artis yang juga malang melintang di layar kaca sebagai pemain FTV itu mengembuskan napas terakhir dalam kondisi hamil enam bulan.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
7 Kenangan Manis Almarhumah Saphira Indah dan Suami

Load More