Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dul Jaelani menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (31/1/109).

Matamata.com - Ahmad Dhani ditahan di Lapas Cipinang, Jakarta Timur setelah divonis bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus ujaran kebencian.

Sejak ditahan pada Senin (28/1/2019) lalu, Dhani tak henti-hentinya menerima kunjungan dari keluarga maupun teman. Yang belum terlihat datang menjenguk Dhani adalah mantan istrinya, Maia Estianty.

Terpidana kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani digiring menuju mobil tahanan seusai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (28/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Fakta itu rupanya memancing putra mereka, Dul Jaelani angkat bicara. Dalam sebuah video wawancara yang diunggah akun gosip, Dul berharap Maia menjenguk Dhani di penjara.

Baca Juga:
Mesranya, Intip 7 Potret Romantis Liburan Kartika Putri dan Suami

"Kalau bunda peduli akan anaknya, peduli akan keluarga, peduli akan suasana, saya harap bunda mengunjungi ayah," kata Dul.

Tapi itu hanya harapan. Dul tak bisa memaksa sang bunda datang ke Lapas Cipinang untuk menjenguk Dhani.

"Semua kembali kepada bunda itu aja," ujar Dul.

Baca Juga:
Ibaratkan Mobil, Raffi Ahmad Nilai 5 Artis Cantik Ini

Ahmad Dhani divonis bersalah dan diganjar hukuman 1 tahun 6 bulan penjara dalam kasus ujaran kebencian. Hakim dalam putusannya menilai cuitan Dhani di Twitter menimbulkan permusuhan individu atau kelompok tertentu.

Suara.com/Yazir Farouk

Baca Juga:
Soal RUU Permusikan, Anji Soroti Uji Kompetensi untuk Musisi

Load More