Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aurelie Moeremans (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Tak dapat dipungkiri bila aktris blasteran banyak wara-wiri di dunia hiburan indonesia. Salah satunya blasteran Belgia yang cantiknya susah dilupain seperti Irish Bella.

Irish Bella lahir di Cirebon, 23 April 1996. Dia merupakan blasteran Indonesia dan Belgia dari pasangan orangtua Johan de Beule dan Susanti Arifin.

Irish Bella mengawali karier di sebuah agensi model di Bandung. Dari agensi tersebut, ia berhasil memikat studio film di Jakarta dan dikontrak eksklusif.

Baca Juga:
Della Perez Tercatut Prostitusi Online, Ibunda: Gara-gara Pakaian Dia Seksi

Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Tangisan Issabela (2009). Sementara film pertama yang dibintanginya adalah Heart 2 Heart (2010).

Irish sebelumnya pernah terlibat cinta lokasi dengan aktor Rezky Aditya dan Giorgino Abraham, tapi hubungan mereka tak bertahan lama. Kini, Irish siap melaju ke jenjang pernikahan dengan Ammar Zoni setelah dilamar pada 12 Januari 2019.

Irish Bella (Suara.com/Nanda)

Ini dia 3 artis Indonesia keturunan Belgia lainnya selain Irish Bella.

Baca Juga:
Bakal Diperiksa soal Kasus Prostitusi Online, Tangis Della Perez Pecah

Siapa saja?

1. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Aurelie Moeremans lahir di Brussel, Belgia pada 8 Agustus 1993. Aurelie dan keluarganya pindah dari Belgia ke Indonesia untuk mengejar mimpi Aurelie menjadi artis.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Dipenjara, Begini Cara Umi Pipik Kuatkan Mulan Jameela

Si cantik yang laris manis jadi model iklan ini kariernya berawal dari menjadi juara 1 di salah satu perlombaan modelling di Bandung tahun 2007. Aurelie sudah banyak membintangi film, sinetron dan FTV, salah satunya adalah film garapan Guntur Soehardjanto yang berjudul LDR bersama Al Ghazali dan Verrell Bramasta.

2. Nadia Mulya

Nadia Mulya (Suara.com/Ismail)

Nadia Mulya lahir di Jakarta, 19 Februari 1980. Peraih gelar master dari University of Reading England International Management ini merupakan keturunan Banten dari ayahnya dan Jawa-Belgia dari ibunya.

Baca Juga:
Beda Nasib Vanessa Angel dan Avriellya Shaquilla di Kasus Lendir Artis

Nadia merupakan juara kedua kontes kecantikan Puteri Indonesia 2004 dan terpilih sebagai Puteri Pariwisata. Dia ikut membintangi film laris manis bertajuk Andai Ia Tahu (2002) bersama Marcell Siahaan dan Rachel Maryam.

3. Anya Dwinov

Anya Dwinov (Instagram/@anya dwinov)

Pemilik nama asli Anya Dwi Novita Pahlawanti ini juga termasuk artis Indonesia berdarah Belgia. Anya Dwinov lahir di Jakarta pada 10 November 1982.

Anya Dwinov populer saat membintangi sinetron Jinny oh Jinny tahun 1997. Selain jadi artis, Anya Dwinov juga memiliki banyak usaha di bidang tour dan travel serta restoran.

Yang mana aktris berdarah Belgia favoritmu?

Load More