Mulan Jameela (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Konser reuni Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Once Mekel di Malaysia pada 2 Februari lalu berlangsung haru. Tanpa dihadiri Ahmad Dhani, konser itu tetap berjalan semestinya.

Sementara posisi Ahmad Dhani diambil alih oleh Dul Jaelani. Tak ketinggalan putra sulungnya, Al Ghazali turut hadir menyaksikan konser Dewa 19.

Tangis Al Ghazali dan Dul Jaelani pecah saat Ari Lasso menyanyikan lagu Hadapi dengan Senyuman. Flash light dari kerumunan penonton mendukung suasana haru.

Baca Juga:
Dul Jaelani ke Ahmad Dhani: Makasih Ayah....

Sayang sekali, Mulan Jameela tak bisa ikut menyaksikan konser Dewa 19 di Malaysia. Ia saat itu berada di Surabaya karena sebuah pekerjaan.

Tapi Mulan Jameela tetap memantau jalannya konser Dewa 19 di Malaysia. Hati Mulan ibu empat anak itu turut tersentuh mengingat nasib yang diterima Ahmad Dhani.

Ia tak sabar untuk menjenguk Ahmad Dhani yang sudah mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Turut Serta Tolak RUU Permusikan

"@ahmaddhaniofficial tunggu aku dan anak-anak, ya. InsyaAllah hari ini kita ketemu," tulis Mulan Jameela.

Postingan InstaStory Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)

"InsyaAllah mas kuat, terus meminta sam Allah ya mas," tulis Mulan.

Ia juga memberi dukungan pada Al Ghazali dan Dul Jaelani. Mulan Jameela menguatkan Al Ghazali, meyakinkan jika akan ada sesuatu yang indah di balik musibah.

Baca Juga:
Selesaikan Masalah Ge, Anastasia Herzigova dan Angie Ang Sepakat Bertemu

Postingan InstaStory Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)

Sementara Mulan Jameela bangga pada Dul Jaelani atas sikapnya yang dewasa. Dul Jaelani mampu menahan kesedihannya dan profesional di atas panggung menggantkan Ahmad Dhani.

"Anak hebat, anak yang kuat. Proud of you @duljaelani," tulis Mulan Jameela.

Ahmad Dhani terpaksa mendekam di bali jeruji besi atas kasus ujaran kebencian. Ia divonis hukuman selama 1,6 tahun penjara.

Load More