Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Della Perez tiba di Polda Jatim (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Della Perez, adik Julia Perez sudah tiba di Mapolda Jawa Timur hari ini, Rabu (6/2/2019). Dia akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online, yang juga menyeret nama Vanessa Angel

Mengintip unggahan Instagram Stories-nya tiga jam lalu, Della memang diketahui sudah berada di Surabaya. Dari foto yang diunggah, dia terlihat tengah memandang kota Surabaya dari jendela.

"Bismillah," tulis Della seakan menandai kesiapan pemeriksaan hari ini.

Baca Juga:
Tak Biasa, 7 Artis Ini Punya Nama Fans Club yang Unik

Dia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan moril yang diberikan kepadanya.

"Makasih semuanya yang udah doain aku, kasih aku semangat, kasih aku doa yang baik-baik, love you," tulis Della Perez.

Della Perez (Instagram/@dellaled)

Di dalam foto yang diambil oleh reporter Suara.com, Della terlihat mengenakan pakaian cukup formal, yakni setelan blazer warna gelap dipadu celana panjang menjelang pemeriksaan. Della Perez diketahui tak datang sendiri, melainkan didampingi tim kuasa hukumya. Kepada awak media, dia sempat mengungkapkan kesiapannya untuk diperiksa.

Baca Juga:
Tetap Profesional, 5 Seleb Ini Akting Bareng Ayahnya

Della Perez. (Suara.com/Achmad Ali)

Kabar dugaan keterlibatan Della Perez dalam kasus prostitusi online semula terungkap dari beredarnya foto surat pemanggilan dirinya di media sosial.

Kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang kemudian membenarkan surat tersebut. Bahkan, dia mengaku kliennya akan memenuhi panggilan lebih awal.

Baca Juga:
Imam Besar Istiqlal Buka Suara Soal Isu Pernikahan Reino Barack - Syahrini

 

"Della akan Hadir. Jadi panggilannya itu tanggal 7 Februari, hari Kamis. Tapi karena tanggal 7 ada kegiatan lain, kami akan datang lebih awal, hari Rabu tanggal 6 Februari," kata Minola Sebayang, saat dihubungi Suara.com melalui sambungan telepon, Senin (4/1/2019).

Pemanggilan Della Perez ini merupakan pengembangan dari pemeriksaan terhadap mucikari yang ditangkap bersama Vanessa Angel pada awal Januari lalu.

Suara.com/Yazir Farouk

Load More