Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019). (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Presenter Billy Syahputra berniat nyekar ke makam sang kakak, Olga Syahputra yang berlokasi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur pada Jumat (8/2/2019).

"Insya Allah rencana hari ini kan memang tepatnya di hari ulang tahun almarhum 8 Februari. Mau doa yang baik-baik buat almarhum, khususnya Al-fatihah," ujar Billy Syahputra di Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Tepati Janji, Ahmad Dhani Tetap Kirim Rp 3,5 Juta ke Korban Kecelakaan Dul

Tidak sendirian, lelaki 28 tahun ini akan ziarah bersama keluarga besar beserta penggemar setia almarhum Olga Syahputra.

"Oh iya kebetulan hari ini Bang Billy telepon sama kakak, nanti kita ziarah ke makam almarhum bareng-bareng keluarga sama beberapa fans bang Billy dan fans almarhum," kata Billy Syahputra.

"Mungkin Bang Billy mandi dulu, abis mandi sekalian abis shalat Jum'at di daerah rumah terus bareng-bareng ke makam almarhum," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Dipenjara, Begini Nasib Keluarga Korban Tabrakan Dul Jaelani

Terlepas dari itu, kekasih Hilda Vitria ini sempat mengenang momentum semasa hidup Olga Syahputra. Biasanya dalam rangka merayakan ulang tahun, mereka selalu berjalan-jalan bersama.

"Biasanya Yoga ngajak bang Billy, ngajak manajemennya jalan-jalan keluar. Sekadar jalan-jalan saja," ucap Billy Syahputra.

Baca Juga:
Merasa Tak Adil, Keluarga Korban Tewas Tabrakan Dul Jaelani Naik Pitam

Seperti diketahui, Olga Syahputra wafat pada 27 Maret 2015 akibat penyakit meningitis. Dia meninggal dunia di rumah sakit di Singapura.

Suara.com/Sumarni

Load More