Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mak Vera. (dokumentasi pribadi Mak Vera)

Matamata.com - Mak Vera, mantan manajer almarhum Olga Syahputra, angkat suara usai dituding doyan berjudi. Tuduhan itu sebelumnya dilontarkan oleh mantan anak didik Mak Vera, Fahmi Aditian.

"Jadi kalau emak ini gini. Emak itu tidak pernah membuka aib orang, emak tidak mau ngata-ngatain orang. Emak ambil positifnya, dalam hidup itu harus saling membantu," kata Mak Vera ditemui di kawasan Joglo Jakarta Barat, Jumat (8/2/2019).

Billy Syahputra dan Mak Vera. (Suara.com)

Mak Vera merasa heran mengapa Fahmi baru berkoar-koar di media setelah empat tahun Olga Syahputra meninggal dunia. Dia curiga ada maksud di balik pengakuan Fahmi.

Baca Juga:
Putrinya Terkenal, Intip 7 Penampilan Ibu Siti Badriah yang Tetap Sederhana

"Itu jadi pertanyaan, yang kayak begini ceritanya sebenernya kalau emak boleh jujur. Kenapa mereka curhat di sosmed, kenapa ceritanya baru diangkat baru empat tahun setelah keluar. Kenapa mereka nggak dateng ke kantor emak, kan tau kantor emak. Silahkan dateng ke kantor," ujarnya menuturkan.

Yang jelas, Mak Vera membantah semua tudingan tersebut. Apalagi, dia juga disebut Fahmi lebih banyak menghabiskan waktu di casino saat Olga dirawat di rumah sakit di Singapura.

Baca Juga:
Belum Punya Momongan, Ini 7 Potret Zaskia Sungkar Asuh Anak Kecil

"Prinsip hidup emak dari jaman dulu, mungkin sama sedikit banyak sama Olga. Jadi kalau misalkan ada yang bilang berita emak begini, berita emak begitu. Senyumin aja," katanya.

Pengakuan Fahmi tentang tabiat buruk Mak Vera awalnya disampaikan lewat media sosial. Dia terpaksa melakukan itu lantaran jengkel dengan Mak Vera yang merasa dizalimi oleh anak-anak didiknya.

Fahmi ingin memberitahu publik bahwa imej Mak Vera yang dikenal sebagai malaikat buat Olga cuma topeng saja.

Baca Juga:
Perut Membesar, Intip 5 Potret Baby Bump Tasya Kamila

Suara.com/Ismail 

Load More