Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Ayu Ting Ting berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (13/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Ayu Ting Ting kini sedang menikmati liburan keluarga di Istanbul, Turki. Tak hanya liburan, Ayu ke Turki karena ada project yang disebut-sebut bakal membawa pelantun Alamat Palsu ini go internasional.

"Kebetulan ada project sama produser di sana. Saya juga belum tahu jelas nih dari kantor gimana," tutur Ayu Ting Ting pada Suara.com sebelum berangkat ke Turki, Selasa (29/1/2019).

Baca Juga:
Dituduh Berjudi saat Olga Syahputra Sakit di Singapura, Ini Kata Mak Vera

Kedatangan Ayu Ting Ting ke Turki pun disambut baik, termasuk oleh seorang penyanyi ternama Turki, Tuba Yurt.

Ini terlihat dari komentar Tuba Yurt di postingan Ayu Ting Ting pada Jumat (8/2/2019).

Tuba Yurt mengucapkan selamat datang di Istanbul dan berharap Ayu bisa menikmati liburannya. Ia juga mengungkapkan kalau sangat senang dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Putrinya Terkenal, Intip 7 Penampilan Ibu Siti Badriah yang Tetap Sederhana

"Welcome to Istanbul Ayu. I'm very happy for you @ayutingting92 enjoy your holiday in Istanbul," tulis Tuba Yurt.

Komentar Tuba Yurt buat Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting12)

Selain Tuba Yurt, produser yang ingin mengajak ayu kerjasama, Ender Çabuker, mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu Ayu secara langsung.

Ender Çabuker bahkan menggunakan bahasa Indonesia untuk menuliskan caption postingannya dengan Ayu Ting Ting. Istimewa kan?

Baca Juga:
Tak Kalah Bikin Terpana, Intip 5 Pesona Maudy Ayunda saat Berhijab

"Dan akhirnya dia ada di sini. Bersiaplah untuk bom inAllah. Dia adalah talenta hebat & orang yang menyenangkan, aku senang bertemu dengannya @ayutingting92 @dounche #ayutingting," tulis Ender Çabuker, Sabtu (9/2/2019).

Ayu Ting Ting dan Ender Çabuker. (Instagram/@endercabuker)

 

Load More