Andy F Noya berswafoto dengan Veronica Tan - (Instagram/@kickandyshow)

Matamata.com - Presenter 'Kick Andy Show' Andy F Noya baru saja bertemu mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP), Veronica Tan. Pertemuan keduanya terjadi dalam sebuah acara perayaan Tahun Baru China atau Imlek.

Andy pun berswafoto dengan Veronica pada kesempatan tersebut. Ia lantas mengunggah foto selfie itu ke akun Instagram @kickandyshow, Sabtu (9/2/2019).

Tampak sang ibu tiga anak tersenyum di sebelah Andy. Dirinya mengenakan pakaian bermotif garis dan rompi cokelat muda.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Incar Cowok Blasteran, Alasannya Bikin Kaget!

Menyertai foto tersebut, Andy menuliskan sebuah keterangan tentang karakter Veronica. Menurutnya, sifat Veronica yang dulu dan sekarang masih sama saja.

 

Andy F Noya berswafoto dengan Veronica Tan - (Instagram/@kickandyshow)

"VERONICA TAN: Semalam bertemu Veronica Tan. Sudah lama gak jumpa. Masih seperti dulu, ramah dan selalu tersenyum," tulis Andy, yang juga menyampaikan harapannya untuk Veronica. "Semoga sehat dan bahagia ya Bu."

Baca Juga:
Atta Halilintar Dipaksa Beli Mobil Raffi Ahmad, Harganya Bikin Melongo!

Kehadiran Veronica dalam acara itu tak hanya tampak di akun Instagram Andy.

Penyanyi Yuni Shara juga memperlihatkan potret dirinya bersama sejumlah figur publik, termasuk Veronica Tan, Melissa Karim, Andy F Noya, hingga Rinaldy Yunardi.

Tampaknya banyak warganet yang merindukan sosok Veronica Tan. Hal itu terlihat dari penuhnya kolom komentar dengan ungkapan senang karena bisa melihat 'Bu Vero'.

Baca Juga:
Verrel Bramasta Bela WNA Terlantar di Depan Hotman Paris

Banyak dari mereka yang memuji kepribadian dan penampilan Veronica. Tak sedikit pula yang mendoakan agar wanita kelahiran Medan itu sehat selalu.

Load More