Madinah | MataMata.com
Detik-detik Ahmad Dhani digiring ke mobil tahanan. [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Ada kejadian menarik saat sidang kasus ujaran idiot dengan terdakwa musisi sekaligus politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani. Saat duduk di kursi terdakwa menjelang sidang beragendakan pembacaan eksepsi atau nota keberatan, suami penyanyi Mulan Jameela itu nyarus jatuh terjengkang.

Ahmad Dhani sempat kaget. Namun, eks suami Maia Estianty itu sontak tertawa setelah berhasil mengendalikan kursi yang didudukinya.

Baca Juga:
Selamat, Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Tunangan

Tak lagi pakai kaus oblong, Ahmad Dhani lebih rapi

Seperti diketahui, Ahmad Dhani kembali menjalani sidang dalam kasus ujaran idiot di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (12/2/2019) hari ini. Sidang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Kali ini, ayah Al, El, dan Dul itu tampak lebih rapi dari sebelumnya. Dalam sidang perdana Ahmad Dhani mengenakan kaos oblong berwarna hitam dengan tulisan "Tahanan Politik", kali ini pentolan Dewa 19 itu tampil lebih sopan berkemeja putih.

Baca Juga:
Rusuh, Pengacara Ahmad Dhani dan Jaksa Nyaris Baku Jotos!

Ahmad Dhani mengenakan kemeja putih lengan panjang. Di bagian bawah, suami Mulan Jameela itu mengenakan celana berwarna cokelat. Dhani pun tak lagi pakai blangkon.

Saat baru tiba di Pengadilan Negeri Surabaya, Ahmad Dhani langsung diberondong pertanyaan oleh puluhan wartawan. Bila biasanya Dhani diam, kali ini ayah lima anak itu semangat menyampaikan keluh kesahnya kepada wartawan.

Baca Juga:
Nggak Pakai Kaus dan Blangkon, Ahmad Dhani Sopan Jalani Sidang

Sambil dijaga belasan tim keamanan, Ahmad Dhani bicara kepada wartawan terkait penahanannya. Menurut Dhani, ia ditahan bukan karena vonis 1,5 tahun dari Pengadilan Tinggi Jakarta Selatan. Tapi ia ditahan selama 30 hari dari penetapan Pengadilan Tinggi.

"Saya tidak tahu kenapa (ditahan selama 30 hari), menurut saya tidak lazim. Saya mohon kepada Karni Ilyas dan media lain supaya paham bahwa saya ditahan tidak menjalani vonis, bukan menjalani vonis," kata Ahmad Dhani.

Load More