Rina Nose. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Presenter sekaligus komedian Rina Nose baru saja memamerkan cincin tunangannya di Instagram, Kamis (14/2/2019). Sosok yang menjadi calon suaminya dikabarkan seorang pria berdarah campuran Indonesia-Belanda.

Dalam unggahannya, Rina menuliskan keterangan dua emoji cinta dan satu emoji cincin serta tulisan "#engaged." Di foto itu terlihat rona bahagia dari sinar mata Rina.

Setengah senyum di bibirnya bersembunyi di balik tangan yang ia tunjukkan ke kamera. Cincin emas berhias berlian terlihat melingkar di jari manis tangan tersebut.

Baca Juga:
Jika Tretan Muslim Sakit Tak Berdaya, Jawaban Coki Pardede Ini Menyentuh

Cincin tunangan Rina Nose - (Instagram/@rinanose16)

Namun, wanita 35 tahun ini tidak menyertakan potret pria yang telah melamarnya. Meski begitu, banyak spekulasi menyebutkan, pria beruntung itu diduga seorang blasteran yang sempat disebut-sebut Rina dalam wawancara program 'Alvin & Friends' pada 4 Desember 2018.

Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen - (Instagram/fakhrulllraziii)

"Ketemu di Belanda. Ketemu pertamanya sih pernah di Indonesia," kata Rina.

"Half Dutch, half Indonesian (setengah Belanda, setengah Indonesia, -red)," tandas Alvin, yang disahut dengan sorakan dari Rina.

Baca Juga:
Ekspresi Jijik Nikita Mirzani Disuruh Rujuk dengan Dipo Latief

Kebenaran soal calon suami Rina itu diperkuat oleh unggahan pengguna akun Instagram @fakhrulllraziii, atau Fakhrul Razi, yang merupakan seniman asal Brunei Darussalam.

Fakhrul sendiri sempat berpacaran dengan Rina. Meski begitu, dalam unggahannya, ia tak segan mengucapkan selamat kepada sang mantan atas pertunangannya dengan Josscy Vallazza Aartsen, seorang sutradara film asal Belanda.

"Extremely happy for you both. Congratulations on the engagement. @rinanose16 and @josscy. This is Great News. (since I don't have a good picture of you both, here's the video. Credit: @comedytravelertranstv)", tulis Fakhrul.

Baca Juga:
Diborgol dan Tutupi Wajah, Jupiter Fortissimo Malu Terjerat Narkoba Lagi

Load More