Ria Ricis (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sebelum menjadi YouTuber terkenal dan sukses, Ria Ricis dikenal lewat video-video kocaknya di Instagram. Setelah namanya dikenal, barulah diketahui jika ternyata dirinya adik dari Oki Setiana Dewi.

Jadi, Ria Ricis terkenal bukan berkat bayang-bayang kakaknya yang seorang selebriti. Mulai dari situ ia dibanjiri endorse.

Lalu ia mencoba menjadi YouTuber spesialis konten anak-anak. Ria Ricis biasanya mereview squishy dan LOL.

Baca Juga:
Perdana Usai Melahirkan, Raisa: I'm on Mama Duty

Berkat kesuksesannya dari endorse, YouTube dan kerja di dunia entertain, Ria Ricis bisa membeli mobil dan rumah mewah sendiri. Kesuksesan Ria Ricis di usia muda ini patut diacungi jempol dan dijadikan motivasi.

Tak hanya sukses dalam karir dan finansial. Ria Ricis juga berhasil mendapat 10 juta subscriber.

Ria Ricis menjadi YouTuber kedua setelah Atta Halilintar yang mencapai 10 juta subscriber. Untuk merayakannya, Ria Ricis membagikan hadiah kepada penggemarnya.

Baca Juga:
Dijodohkan dengan Janda Para Personel Seventeen, Ifan Seventeen Naik Pitam

"Momen haru 10 juta subscriber. Ini bukti bahwa perempuan juga bisa menduduki posisi ini. Terima kasih kepercayaannya The Ricis semua," tulisnya.

Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Sebagai bentuk rasa syukurnya, Ria Ricis akan memberikan tiket Umroh gratis untuk beberapa penggemarnya yang dipilih secara acak.

"Siap-siap nama yang dipilih Allah untuk Umroh ya," tambahnya.

Baca Juga:
4 Member Termuda Grup JYP Entertainment Ini Langsung Populer Usai Debut

Ria Ricis sadar jika dalam proses pencapaiannya ini tak mudah dan banyak cobaan. Ia meminta maaf pada penggemarnya jika ada kesalahan selama karirnya.

"Maafin aku kalau aku banyak salah. Kita sama-sama saling belajar ya. Semoga kita semua bisa jadi orang lebih baik kedepannya. Ini utk kalian semua," tulis Ria Ricis.

Load More