Richie Five Minutes. (Instagram/@richie_fm)

Matamata.com - Lama tak pernah terdengar kabarnya, Richie Setiawan atau yang lebih dikenal sebagai Richie Five Minute, tengah diterpa isu tak sedap. Pasalnya, istrinya, Angel Qulbiah, marah-marah di mesia sosialnya.

Istri Richie Five Minutes menuduhnya telah berselingkuh. Angel mengeluarkan pernyataan itu lewat postingan InstaStory-nya.

"Di rumah sok alim ternyata di luar kota kelakuan macam bina****! @richie_fm dan dia selalu berani bersumpah demi Allah kalau ada apa-apa. Dosa apa hamba Ya Allah. Kasihan sama anak-anak punya bakap kayak gini," tulis Angel Qulbiah.

Baca Juga:
Kini Jadi Aktor Berkelas, Gading Marten Ditertawakan karena Penghargaan Ini

Angel Qulbiah juga merasa dipermainkan. Kedua pihak yang bersangkutan tak mau mengakui dan saling melempar kesalahan.

"Dan mereka berdua pun saling menyalahkan. Kalian jodoh mungkin? Sama-sama suka bohong! Silakan saja tapi nunggu prosesnya selesai baru kalian boleh berjodoh," tambahnya.

Postingan InstaStory istri Richie Five Minutes. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Akun @taante_reempong_officiaall juga mengunggah tanggapan yang diduga sebagai selingkuhan Richie Five Minutes. Perempuan bernama Vernita Syabilla itu mengaku memiliki banyak bukti.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rupanya Jarang Kunjungi Mama Rieta

Postingan InstaStory perempuan diduga selingkuhan Five Minutes. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

"Dan jangan menjudge saya sepihak, karena saya punya bukti kuat. Terima kasih. Sebenarnya nggak mau diperpanjang dari kemarin, tapi pihak sana yang duluan. Jadi oke saya perjelas," tulis Vernita Syabilla.

Vernita Syabilla juga menegaskan pada pihak yang dia maksud untuk membicarakan permasalahannya. Hal itu untuk menghindari kesalahpahaman.

Sementara pihak Richie Five Minutes sendiri belum menanggapai kabar perselingkuhannya ini. 

Load More