Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gading Marten. (YouTube/Rans Entertainment)

Matamata.com - Tahun lalu memang benar-benar jadi tahunnya Gading Marten. Ada kabar bahagia namun juga tak lepas dari cerita mengharukan yang menerpanya.

Di tengah-tengah proses cerainya dengan Gisella Anastasia atau Gisel, Desember 2018. Gading Marten justru mendapatkan penghargaan yang paling diimpi-impikan oleh insan perfilman.

Gading dinobatkan sebagai aktor terbaik di Piala Citra 2018. Ini berkat aktingnya sebagai Richard di film Love for Sale.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rupanya Jarang Kunjungi Mama Rieta

Gading Marten. (YouTube/Rans Entertainment)

Piala itu pun terpajang di rumah Gading Marten dan menjadi salah satu yang bisa ia banggakan saat teman-temannya berkunjung. Seperti saat Raffi Ahmad main ke rumahnya beberapa waktu lalu. Ia dengan bangga memperlihatkan piala citranya.

Namun di antara banyaknya penghargaan yang diterima Gading Marten. Ada satu penghargaan yang membuatnya ditertawakan teman-temannya.

Yakni penghargaan sebagai pasangan selebriti paling romantis yang diberikan Infotainment Award 2014.

Baca Juga:
Baru 2 Hari Rilis, Subscriber YouTube Gading Marten Melejit

Penghargaan Gading Marten dan Gisel. (YouTube/Rans Entertainment)

Gading Marten jadi bahan celaan temen-temannya karena kondisinya sekarang. Sebagai pasangan romantis dulu, namun kini bercerai.

Meski kini malah jadi bahan teman-temannya untuk menertawainya, Gading selalu membela bahwa memang dulu dirinya dan Gisel pernah romantis.

Keromantisan yang kini tinggal kenangan.

Baca Juga:
Rebutan Karakter, Irwan DA2 dan Dyrga Dadali Berseteru

Load More