Atta Halilintar (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Anak pertama dari pasangan fenomenal Gen Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk atau lebih dikenal dengan sebutan Atta Halilintar berhasil memecahkan rekor dengan perolehan 11 juta subscriber pertama dalam sejarah di Asia Tenggara

Hal ini dapat dilihat dari postingan foto dan caption Atta Halilintar dari instagramnya @Atta Halilintar pada hari Selasa (19/02/2019).

Dalam foto tersebut terlihat Atta memangku sebuah laptop yang menampilkan sebuah angka perolehan subscriber yang mengikutinya di akun channel pribadinya. 

Baca Juga:
Merasa Kecanduan, Tatjana Saphira Putuskan Puasa Media Sosial

Sambil mengepalkan kedua tangan dan menunjukkan ekspresi bahagia Atta menuliskan sebuah caption haru, " Ya allah kali ini ga bisa ngomong 11.000.000 M Subs. Abis ini baru bisa nulis Merinding! 11 M Sejarah Asia Tenggara,".

Atta Halilintar (Instagram/@Atta Halilintar)

Sontak saja kabar ini langsung menarik perhatian masyarakat luas untuk berbondong-bondong membanjiri kolom komentar yang tersedia.

Seperti dari @sasquad_mv, "Setengah bulan 1 juta subscribers. Waw mantap bang.''

Baca Juga:
Berpelukan, Anang Hermansyah dan Jerinx SID Akur

Ada pula komentar dari akun lain seperti @aufar_yodha_k, "Congratulation bang @attahalilintar semoga gw bisa ikutin jejak sukses lo bang, tetap berkarya bang.''

Bahkan beberapa tokoh terkenal seperti Yuni Shara, turut memberikan ucapan selamat melalui akun @yunishara36, "Masya Allah".  Dan ada pula aktor kolosal, Ichal Muhammad dari akun miliknya @ichalmuhammad91," woii alhamdulilah congrats". 

Kerennya, hal ini terjadi tak berselang lama setelah Atta Halilintar umumkan 10 juta subscriber  di atas ranjang di salah satu rumah sakit pada hari Selasa (5/02/2019). 

Baca Juga:
Adu Gaya 5 Pedangdut Ternama Liburan ke Luar Negeri, Siapa Paling Mewah?

Atta Halilintar (Instagram/@Atta Halilintar)

Namun, tampaknya hingga saat ini Atta Halilintar belum memiliki rencana apapun untuk merayakan kesuksesannya tersebut.

Load More