Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rina Nose (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Rina Nose bikin heboh penggemar saat mengunggah foto memakai cincin dengan tulisan engaged. Pasalnya saat itu mantan Fakhrul Razi itu tidak memberi tahu dengan siapa dia bertunangan.

Rina sempat memberi sedikit bocoran soal kekasih yang bernama Josscy Vallazza Aartsen dalam wawancara program Alvin & Friends' bertanggal 4 Desember 2018. Meski begitu, publik belum pernah melihat Rina mengunggah foto sang tunangan di akun Instagram pribadinya.

Kemarin (18/2/2019), Rina akhirnya mengunggah foto selfienya bersama sang calon suami. Dalam foto yang diambil 3 tahun yang lalu tersebut, Rina dan Josscy tampak sedang makan bersama. Rina Nose juga menandai akun Instagram Josscy.

Baca Juga:
Gendong Sedah Mirah Pakai Jarik di Warung, Gaya Iriana Jokowi Jadi Sorotan

''3 years ago @josscy,'' tulis Rina Nose.

Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen (Instagram/@rinanose16)

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar positif netizen. Banyak yang turut senang dengan kabar Rina Nose tunangan.

Diketahui calon suami Rina Nose bukanlah orang sembarangan. Josscy Vallazza Aartsen adalah seorang sutradara film blasteran Belanda-Indonesia.

Baca Juga:
Dalam 15 hari, Atta Halilintar Jadi Youtuber Nomor 1 se-Asia Tenggara

Pria 41 tahun ini telah menyutradarai empat film pendek sejak 2006. Film terbarunya dirilis pada 2017, berjudul 'Dinnertime'.

Selamat sekali lagi untuk Rina Nose.

Baca Juga:
Sebut Anang dan Ashanty Ajak Admin Lambe Turah, Jerinx SID: Menjijikkan

Load More