Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan mantap melapas hijab yang selama ini menutupi kepalanya. Putri Sunan Kalijaga itu bahkan tak malu mengunggah foto-foto penampilannya setelah melepas hijab.

Akhir-akhir ini, Salmafina Sunan tampaknya sedang keranjingan olahraga. Karena itu, laman Instagram pribadinya dipenuhi dengan kegiatannya selama membakar lemak di gym.

Namun, lantaran dianggap terlalu seksi, Salmafina Sunan harus menerima cibiran publik. Seperti dalam foto yang diunggah Rabu (20/2/2019).

Baca Juga:
Video Nagita Slavina Curhat ke Ibunda, Kru dan Kameramen Ikut Nangis?

Salmafina Sunan kenakan sport bra dan leggings hitam ketat. [instagram/salmafinasunan]

Salmafina Sunan terlihat mengenakan sport bra berwarna abu-abu dan leggings hitam. Foto itu jelas memperlihatkan bagian lengan dan perut rata sang selebgram.

Melalui Instagram Story, Salmafina Sunan menunjukkan tangkapan layar perkataan seorang warganet yang memanggilnya dengan sebutan tak pantas. Untungnya, perempuan berambut panjang itu tak menganggapnya serius.

"Ketika olahraga dibilang jab*** wkwkwkwkwk," katanya.

Baca Juga:
Meninggal di Usia Muda, Ini 5 Fakta Ranza Ferdian

Salmafina Sunan [instagram/salmafinasunan]

Sebelum memutuskan lepas hijab, Salmafina Sunan sempat mengutarakan curahan hatinya tentang hujatan warganet. Rupanya, ia mengaku tak kuat dengan serangan yang dilemparkan warganet melalui media sosial.

"Lebih baik dicaci karena hal yang memang nyata, fakta, saya lakuin. Dibandingkan nggak ada apa-apa tapi tetap diginiin. Benar-benar deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya nggak sekuat itu ternyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya saja, mulut kalian itu jahat banget," ungkap Salmafina Sunan saat itu.

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More